Dipastikan Bakal Absen Dua Bulan, Kiper Milan Janji Akan Kembali Lebih Hebat Lagi

Penjaga gawang baru AC Milan, Mike Maignan berterima kasih atas dukungan yang dia terima setelah dia dipastikan harus absen selama dua bulan karena selesai menjalani operasi dan menjanjikan dirinya akan lebih menakutkan lagi saat kembali.

Setela kepastian mengenai keharusan menjalani operasi, kiper AC Milan Mike Maignan pun kini sudah resmi harus beristirahat selama 10 pekan ke depan. Penjaga gawang tim nasional Prancis tersebut sudah menjalalani operasi untuk mengatasi cedera di pergelangan tangan kirinya dengan sukses dan saat ini harus bersabar untuk menjalani proses pemulihannya.

Harus beristirahat selama setidaknya dua bulan tentu bukan hal yang diinginkan oleh baik Maignan maupun Milan tetapi memang operasi yang dilakukan merupakan sebuah keharusan karena sang kiper terus mengeluhkan rasa sakit. Kini setelah melakukan Operasi Maignan sendiri juga memastikan bahwa semua berjalan dengan sukses dan dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar I Rossoneri kepada dirinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lewat postingan di media sosialnya, sang penjaga gawang juga menjanjikan bahwa meskipun saat ini sayapnya sedan terluka tetapi dia akan kembali dengan lebih menakutkan lagi nantinya. Maignan tentunya ingin memberikan ketenangan bagi para punggawa Mialan bahwa nanti saat dia sudah bisa kembali bemain dirinya akan menjadi jauh lebih biak daripada apa yang dia perlihatkan pada awal musim bersama skuad Merah Hitam.

Maignan memang tampil impresif sejak awal musim dan dinilai sebagai pengganti yang memadai bagi Gianluigi Donnarumma yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Sayangnya keberuntungan tampaknya belum menyeratai sang penjaga gawang karena dia harus menjalani operasi dan absen dalam jangka waktu yang tidak sebentar pada awal karirnya dengan I Rossoneri.

Tentunya sang penjaga gawang diharapkan pulih dengan maksimal sehingga nantinya bisa kembali seperti semula dan tidak kehilangan apapun dari kemampuannya. Maignan sendiri sebenarnya tercatat jarang mengalami cedera panjang saat membela klub sebelumnya Lille, tetapi sayang dia mengalami masalah ketika membela Milan di ajang Liga Champions menghadapi Liverpool.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO