Bintang Muda Atletico Madrid Yakin Bisa Samai Level Mbappe dan Haaland

Gelandang serang Atletico Madrid, Joao Felix yang diboyang dengan harga mahal dari Benfica beberapa musim lalu merasa dirinya akan mampu untuk mencapai level yang sama dengan dua bintang muda lain, yaitu Kylian Mbappe serta Erling Haaland.

Diboyong dengan harga sekitar Rp 1.9 Triliun pada 2019 lalu, performa dari Joao Felix memang masih dinilai belum sesuai dengan nilainya ataupun potensi yang pernah dia perlihatkan saat masih bersama Benfica. Masalah cedera sepertinya menjadi hal yang paling menyulitkan perkembangan dari sang pemain disamping tentunya adanya beban dengan bandrol tinggi yang disematkan kepada dirinya.

Meskipun begitu, Felix masih percaya dengan kemampuannya sendiri dan optimis bahwa dia akan mampu mencapai level tertinggi. Rasa percaya diri tersebut dia ungkapkan dalam wawancaranya dengan Diario AS dimana dia mengatakan dirinya pasti bisa mencapai level yang sama dengan Kylian Mbappe serta Erling Haaland.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Felix menambahkan bahwa selama ini dia memang mengakui bahwa dirinya belum bermain pada level permainan terbaiknya bersama Los Rojiblancos. Menurutnya selama dua musim terakhir dia mengalami beberapa masalah cedera dan sama sekali belum memiliki musim dimana dia bebas dari problem mengenai kondisi fisiknya.

Namun, saat dia bisa tampil dengan tidak ada gangguan yang membuatnya harus beristirahat lama sang gelandang optimis akan bisa tampil di level tertinggi dan bersaing dengan Mbappe serta Haaland. Kontrbusi dari Felix sendiri sebenarnya tidak bisa dibilang jelek tetapi pada dua musim pertamanya pemain timnas Portugal tersebut memang belum maksimal performanya dan cenderung tidak konsisten.

Felix menorehkan enam gol serta satu assist di musim perdananya dan disusul tujuh gol serta enam assist pada musim berikutnya. Memang ada sedikit peningkatan tetapi tentu masih belum pada level yang diharapkan dari pemain seharga Rp 1.9 Triliun yang sejatinya diboyong untuk menggantikan peran dari Antoine Griezmann yang saat itu memilih hengkang ke Barcelona.

Uniknya musim ini Felix akan bermain bersama Griezmann dan harapan dari Atletico keduanya akan bisa bekerja sama dengan baik tentunya. Sayangnya kedua pemain ternyata belum mendapatkan jaminan akan selalu tampil sebagai starter dibawah asuhan Diego Simeone.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO