Kondisi Makin Baik, Striker Juventus Asal Spanyol Bisa Pulih Untuk Hadapi Roma

Striker Juventus Alvaro Morata kabarnya bisa masuk dalam skuad dari timnya saat mereka menjamu AS Roma di lanjutan Serie A akhir pekan nanti setelah sang bomber menunjukkan tanda-tanda kepulihan lebih awal.

Mengalami cedera pada saat Juventus meraih kemenangan 3-2 atas Sampdoria beberapa waktu lalu, Alvaro Morata pada awalnya diperkirakan baru akan bisa pulih saat timnya menghadapi tantangan dari Inter Milan pada akhir Oktober nanti. Namun, perkembangan terakhir menunjukkan bahwa penyerang asal Spanyol tersebut ternyata kondirinya sudah jauh lebih baik dan ada kemungkinan bisa pulih  untuk laga menghadapi AS Roma para akhir pekan ini.

Menurut kabar dari Football Italia, Morata saat ini sudah mulai berlatih dengan intensitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan prediksi awal. Kondisi tersebutlah yang membuat banyak pihak merasa sang pemain berpeluang untuk bisa menjadi bagian dari skuad asuhan Massimiliano Allegri untuk laga menghadapi Roma, meskipun mantan punggawa Chelsea itu hanya akan memulai laga dari bangku cadangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, target utama saat ini bagi Morata adalah agar bisa menjadi bagian dari skuad pada laga Liga Champions menghadapi Zenit St Petersburg yang dinilai akan lebih tepat bagi perkembangan kondisinya. Pelatih Massimiliano Allegri tentu tidak akan memaksakan kondisi pemainnya jika memang belum benar-benar siap untuk bermain bagi Juventus terutama pada penting.

Tentunya Morata akan berharap bisa membantu timnya dengan segera, dan jika memungkinkan dia ingin berada dalam skuad untuk menghadapi tim asuhan Jose Mourinho. Akan tetapi, jika nantinya masih dinilai terlalu cepat bomber asal Spanyol itu harus puas untuk mempersiapkan dirinya untuk laga menghadapi tim Zenit dan kemudian Inter Milan.

Apapun keputusan akhir nanti, pastinya bagi Juventus hal yang terpenting adalah bahwa Morata kondisinya sudah membaik dan bisa pulih lebih awal dari perkiraan. Hal tersebut pastinysa sangat penting karena memberikan Allegri perasaan lega bahwa lini depan timnya akan bisa segera berada dalam situasi yang normal setelah sempat bermain beberapa laga tanpa Morata dan juga Dybala sehingga harus memainkan beberapa pemain diluar posisi asli mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO