Juventus Siap Perpanjang Kontrak Gelandangnya Dengan Satu Syarat

Raksasa asal Turin, Juventus dikabarkan siap untuk memberikan kontrak baru bagi gelandang serba bisa mereka, Federio Bernaredeschi tetapi hanya sang pemain bersedia melakukan pemotongan gaji.

Masa depan dari Federico Bernardeschi di Juventus memang masih menjadi tanda tanya karena masa baktinya di Turin akan berakhir pada 2022 nanti. Hingga saat ini belum terdengar adanya kesepakatan antara kedua belah pihak mengenai kontrak baru tetapi kubu I Bianconeri kakabarnya sama sekai tidak menutup kemungkinkan tersebut.

Menurut kabar dai Calciomercato.com, manajemen dari Juventus sebenarnya sudah siap untuk memberikan kotrak baru bagi peman berusia 27-tahun tersebut karena dia termasuk punggawa tim yang cukup disukai oleh Massimiliano Allegri. Karena itulah Si Nyonya tua disebut siap memberikan kontrak baru untuk pemain tim nasional Italia tersebut tetapi ada sebuah syarat penting yang harus dipenuhi oleh Bernarndeschi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juve ternyata hanya bersedia menawarkan kontrak baru jika sang pemain bersedia mendapatkan pemotongan gaji yang tidak sedikit. Saat ini, Bernardeschi memperoleh bayaran mencapai Rp 65 Miliar dan angka tersebu dinilai terlalu tinggi bagi I Bianconeri yang memang sedang berusaha mengurangi pengeluaran mereka.

Tim asal kota Turin tersebut dikabarkan hanya bersedia menawarkan gaji senilai Rp 21 Miliar yang bisa meningkat menjadi Rp 49 Miliar. Memang belum ada tawaran resmi yang diajukan Juve tetapi kubu Si Nyonya Tua memang disebut sudah memberikan indikasi untuk memberikan perpanjangan kontrak tersebut bagi mantan punggawa Fiorentina itu.

Namun, sang pemain masih belum tentu akan menerima tawaran dengan pemotongan gaji dan bisa jadi justru memilih untuk menunggu adanya tawaran dari tim-tim lain pada bulan Januari nanti. Dengan kontraknya yang hanya tersisa selama setahun, maka pada awal 2020 Bernardeschi sudah memiliki kesempatan untuk melakukan kontrak atau menandatangani kontrak dengan tim manapun dan pindah dengan status bebas transfer saat masa baktinya resmi berakhir.

Juventus tentunya ingin menghindari situasi tersebut dan bisa memutuskan untuk melepas Bernardeschi pada Januari nanti agar bisa mendapatkan sedikit keuntungan.  Dengan situasi ekonomi yang belum sepenuhnya pulih banyak tim memang berusaha mendapatkan pemain dengan status bebas transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO