Dipinjamkan ke Lecce, Samuel Umtiti Tetap Dihantui Cedera

Gila Bola РSamuel Umtiti kembali dihantui cedera di klub peminjamnya, Lecce, setelah ia alami cedera bahu  di laga melawan Hellas Verona, Sabtu (21/1).

Baru saja Samuel Umtiti ingin tinggalkan masalah cedera yang selama ini kerap dialaminya dan bermain lagi secara berkala, pemain pinjaman Barcelona itu kembali alami cedera saat membela Lecce hadapi Hellas Verona akhir pekan ini. Dalam laga itu sendiri, Lecce yang menjadi tim tamu kalah 2-0.

Bek tengah asal Prancis itu tinggalkan Barca di bursa transfer pertengahan tahun lalu, dan gabung klub kecil Lecce sebagai pemain pinjaman, tanpa opsi permanen.

Di awal kedatangannya, Umtiti terus berkembang dan menjadi pemain andalan di lini belakang klub Serie A tersebut, di mana ia tunjukan permainan yang menawan. Umtiti bahkan mendapat pujian langsung dari presiden Lecce.

Samuel Umtiti Cedera Lagi!

Sayangnya, pada akhir pekan ini, Samuel Umtiti kembali mengalami cedera – kali ini cedera bahu, yang dipastikan harus membuatnya absen selama beberapa waktu di sisa musim ini.

Cedera dialami Umtiti setelah ia bertabrakan dengan pemain Verona, Milan Djuric. Umtiti tampak kesakitan dan terus-menerus memegangi bahunya sesaat setelah ia terjatuh di lapangan. Umtiti akhirnya ditarik keluar di menit 73.

Ini menjadi pemandangan yang menyedihkan karena Umtiti terus menangis saat tinggalkan lapangan. Ia diperkirakan alami cedera yang cukup serius bersama klub kecil Serie A tersebut.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio yang dilansir Barca Universal dari Italia, Umtiti akan jalani pemerikaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya, dan berapa lama ia akan menepi.

Samuel Umtiti Jadi Andalan Lecce

Termasuk laga melawan Hellas Verona, Umtiti sudah tercatat bermain dalam delapan pertandingan untuk Lecce di musim ini. Umtiti bahkan sudah mainkan peranan penting dalam membantu Lecce keluar dari zona degradasi.

Mengingat track record masa lalunya di Barca yang dipenuhi dengan urusan cedera, Samuel Umtiti justru bermain tanpa masalah kebugaran bersama Lecce musim ini.

Hal tersebut tentu saja menjadi hal positif tersendiri bagi Umtiti. Namun, ia kembali alami kemunduran terkait cedera, dan sangat berharap kondisi sudah pilih

Hal itu menjadi hal positif yang berhsil ditesang pemain. Jadi, ini akan menjadi kemunduran bagi pemain Prancis itu, yang berharap bisa pulih dengan cepat.

Kategori: Liga Italia
Topik: Gilabola.com, Lecce, Samuel Umtiti