Domenico Berardi Jadi Gabung Lazio Nggak Sih?

Gila Bola – Masa depan Domenico Berardi masih tanda tanya. Sang penyerang masih belum jelas apakah bergabung ke Lazio atau tidak di bursa transfer musim panas ini.

Berardi merupakan salah satu penyerang dengan performa yang oke di Liga Italia dalam beberapa musim terakhir. Alhasil sang pemain terus diberitakan akan pergi dari Sassuolo.

Lazio pertama kali mengajukan tawaran pada 2021 di mana Domenico Berardi merupakan salah satu target utama Maurizio Sarri. Namun biaya transfer yang diminta terlalu tinggi dan membuat mereka memilih mundur.

Kini, nama Domenico Berardi kembali diberitakan akan hengkang. Lazio tetap menjadi klub papan atas Liga Italia yang bakal dituju oleh sang pemain. Tim berjuluk Si Elang butuh tambahan di lini depan. Pasalnya di musim 2023/24 bakal berlaga di Liga Champions. Tapi ada yang menarik soal masa depannya, karena ada laporan bisa pergi dan juga tetap bertahan.

Lazio Ajukan Tawaran 

Diberitakan oleh Sportitalia lewat penulisnya Rudy Galettti, mengklaim bahwa akan pergi dari Sassuolo dan bergabung ke Lazio di musim panas ini.

Harga Domenico Berardi juga sudah ditetapkan sebesar 20 juta euro atau setara Rp 326 miliar. Artinya, Lazio perlu menyiapkan dana tersebut untuk mengeluarkannya dari Sassuolo.

Klub Liga Italia butuh tambahan agar bisa bersaing di Liga Champions di musim baru nanti. Pasalnya dengan pemain yang ada sekarang dinilai masih kurang.

Ada Bantahan 

Meski begitu, Alfredo Pedulla kepala dari Sportitalia punya pandangan yang berbeda soal masa depan Domenico Berardi. Menurutnya tidak ada kontak yang dilakukan oleh kedua klub.

Sementara pakar transfer sepak bola Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio juga memastikan tidak ada pembicaraan antara Sassuolo dengan Lazio, meski Maurizio Sarri menyukai sang pemain.

Klub papan atas Liga Italia diberitakan tidak dalam posisi habiskan 20 juta euro untuk Berardi. Sebab Lazio harus menjual pemain dulu sebelum mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas. Meski ada minat dari Fiorentina, tetapi La Viola tidak mau membayar harga yang sudah ditetapkan.

Domenico Berardi

Pemain sepak bola berusia 28 tahun merupakan asli produk akademi Sassuolo. Domenico Berardi sempat dipinjamkan ke Juventus. Tapi kini menjadi andalan. Musim 2022/23, sang penyerang mengemas 13 gol dan 7 assist dalam 27 penampilan.

Domenico Berardi bisa bermain sebagai pemain sayap kanan maupun second striker. Bidikan Lazio masih terikat kontrak sampai Juni 2027.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!