Dries Mertens Bingung Antara Juventus, Marseille Atau Rujuk Kembali ke Napoli

Gila Bola Dries Mertens masih berada di persimpangan jalan saat dia perlu memutuskan kelanjutan karirnya, antara kemungkinan kemungkinan kembali ke Napoli, bertahan di Serie A bersama Juventus atau pindah ke Prancis untuk bermain bagi Olympique Marseille.

Penyerang veteral Belgia itu tidak diragukan lagi adalah salah satu legenda hidup klub dengan dia saat ini merupakan pemegang rekor sebagai top skor sepanjang masa klub usai mencetak 148 gol dan mengemas 90 assist dalam 396 penampilan di semua kompetisi bagi klub.

Dia sudah berada di San Paolo sejak kepindahannya dari PSV Eindhoven pada musim panas 2013 senilai Rp 164 Milyar namun klub tidak mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Napoli kemudian mencoba untuk menegosiasikan kembali kesepakatan kontrak baru tapi dengan pemotongan gaji hingga setengah dari gaji sebelumnya, yang membuatnya kemudian menolak tawaran senilai Rp 36 Milyar per musim tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Situasi itu sedang coba dimanfaatkan oleh beberapa klub dengan Sky Sports Italia memberitakan bahwa Juventus tertarik pada Dries Mertens karena kemampuannya bermain sebagai penyerang tengah atau sayap untuk mendukung Dusan Vlahovic.

Hanya saja sejarahnya bersama Napoli terutama dengan statusnya sebagai top skor sepanjang masa klub dan legenda hidup yang dicintai para fans Partenopei membuat transfer ini diragukan.

Sementara itu, le10sport di Prancis memberitakan bahwa Olympique Marseille telah mendekati pemain internasional Belgia itu. Menariknya bahwa klub Ligue 1 itu tidak hanya mengincar Dries Mertens, mereka bahkan bisa mendapatkan dua bintang Serie A sekaligus secara gratis karena juga sedang melakukan pendekatan untuk Alexis Sanchez, yang siap untuk mengakhiri kontraknya dengan Inter dengan persetujuan bersama.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJuventus dan Barcelona Kerjakan Kesepakatan Transfer Untuk Memphis Depay
SelanjutnyaFabrizio Romano Sudah Here We Go, Brighton Malah Beri Kabar Buruk Bagi Chelsea