Fabrizio Romano Sudah Here We Go, Brighton Malah Beri Kabar Buruk Bagi Chelsea

Gila Bola – Fans sepak bola, khususnya fans Chelsea, dibuat bingung oleh kontradiksi perkembangan transfer untuk bek Brighton Marc Cucurella dengan ada dua pihak yang mengklaim berita berseberangan.

Sebelumnya pakar transfer Italia yang umumnya diakui keakuratannya Fabrizio Romano memberitakan bahwa Chelsea sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Brighton untuk mengontrak Marc Cucurella di jendela transfer musim panas ini, mengalahkan Manchester City dalam prosesnya.

Kesepakatan pribadi juga sudah terjalin antara pihak pemain dengan pihak The Blues dengan Levi Colwill akan pindah ke arah berlawanan. Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa biaya yang disepakat adalah Rp 907 Milyar, sesuai dengan bandrol yang diminta pihak The Seagulls.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Marc Cucurella juga dikabarkan akan berada di London pada hari Kamis pagi bersama agennya saat dia bersiap untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontraknya di Stamford Bridge hingga Juni 2028 mendatang.

Tapi tahu apa yang lucu? Hanya satu jam kemudian setelah pengumuman ‘Here We Go’ yang biasanya 99 persen merupakan transfer yang sudah pasti, pihak Brighton kemudian menyanggah laporan itu, menuliskan di akun resmi twitter mereka, “PERNYATAAN KLUB: MARC CUCURELLA. Bertentangan dengan laporan yang tidak akurat dari berbagai media malam ini, tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan klub mana pun untuk menjual Marc Cucurella.”

Tentu saja sanggahan dari pihak The Seagulls ini kemudian membuat heboh fans sepak bola. Seperti diungkap sebelumnya bahwa ketika Fabrizio Romano sudah ‘Here We Go’ berarti  umumnya transfer 99 persen pasti terjadi, tapi kini fans dibuat harap-harap cemas apakah akhirnya mereka bisa melihat pakar transfer Italia itu membuat kesalahan dalam konfirmasi transfernya dengan datangnya sanggahan Brighton soal transfer Marc Cucurella tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDries Mertens Bingung Antara Juventus, Marseille Atau Rujuk Kembali ke Napoli
SelanjutnyaErik Ten Hag Mulai Muak Kelakuan Cristiano Ronaldo, Sok Penting, Sok Hebat, Egois