Dua Tim La Liga Apes, AS Roma Terdepan Rekrut Striker Tanpa Klub

Gila Bola AS Roma terus berbenah menyambut Liga Italia 2022/23. Giallorossi bahkan berhasil ungguli dua klub Spanyol untuk mendatangkan penyerang yang sedang tidak punya klub.

Tim besutan Jose Mourinho sudah memiliki Tammy Abraham hingga Eldor Shomurodov. Sayangnya, nama terakhir masih kesulitan untuk bermain di Stadio Olimpico. Di sisi lain, Giallorossi sedang membangun proyek yang tangguh dengan pelatih sepak bola asal Portugal.

Kini, AS Roma juga sedang berupaya mendatangkan Andrea Belotti yang statusnya bebas transfer usai tak perpanjang kontrak kontrak dengan Torino. Diberitakan oleh calciomercato.it., bahwa bukan cuma klub Liga Italia saja yang berminat dengan sang striker. Dijelaskan bahwa Valencia dan Villarreal juga berminat merekrutnya.

Meski ada minat dari Valencia dan Villarreal, tetapi Roma dalam berita tersebut tetap yang lebih besar bisa mengamankan tanda tangan Andrea Belotti.

Sementara Belotti bisa didatangkan setelah i Lupi bisa melepas Eldor Shomurodov ke Bologna. Pemain internasional Uzbekistan dikabarkan sangat dibutuhkan sesama klub Liga Italia tersebut.

Meskipun terdepan memboyong Andrea Belotti, tetapi calon pemain AS Roma menuntut gaji sebesar 3,5 juta euro atau setara Rp 56 miliar per musim.

Sejauh ini, klub papan atas Liga Italia juga sudah mengamankan tanda tangan Mile Sviliar, Nemanja Matic, Zeki Celik dan Paulo Dybala. Selain terus berupaya membawa Belotti, rival abadi Lazio juga diberitakan sedang berjuang merekrut Georginio Wijnalum dari PSG.

Dengan kekuatan yang baru, AS Roma pada musim 2022/23 jelas tak bisa diremehkan lagi. Ada potensi bagi tim asuhan Jose Mourinho finis di empat besar Liga Italia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!