Duet Olivier Giroud dan Rafael Leao Penentu Kemenangan AC Milan vs Inter Milan

Hasil pertandingan Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan berakhir dengan skor 3-2, duet Olivier Giroud dan Rafael Leao menjadi penentu kemenangan Rossoneri setelah sempat tertinggal di babak pertama dan kemudian membalikan keunggulan di babak kedua!

AC Milan menjamu tim sekotanya Inter Milan dalam laga pekan ke-5 Liga Italia Serie A yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Sabtu (3/9) tadi malam.

Meski sempat tertinggal terlebih  dahulu oleh gol tim tamu yang dicetak oleh Marcelo Brozovic di menit 21, skuad asuhan Stefano Pioli ini berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian lewat gol Rafael Leao menit 28.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Olivier Giroud di babak kedua sukses membawa Milan membalikkan keunggulan menjadi 2-1 lewat golnya di menit 54 memanfaatkan assist dari Rafael Leao.

Gol ketiga AC Milan pada menit 60 juga merupakan hasil kerjasama apik dari Giroud dan Leao, namun kali ini mantan pemain Chelsea tersebut giliran menjadi arsitek bagi gol kedua Rafael Leao.

Di pertengahan babak pertama, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memasukkan pemain gaek berusia 36 tahun, Edin Dzeko, untuk menggantikan posisi Joaquin Correa, dan keputusan ini tepat!

Edin Dzeko mengembalikan peluang Inter Milan setelah berhasil menjebol gawang Mike Maignan di menit 67, dengan memanfaatkan umpan dari Matteo Darmian. Namun sayang waktu tak berpihak pada tim tamu Inter Milan, skor 3-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini mengantarkan tim yang berjuluk Rossoneri memuncaki klasemen sementara pekan kelima Liga Italia dengan total raihan 11, tapi untuk sementara pasalnya di posisi kedua masih ada Atalanta dan AS Roma yang baru menjalani 4 laga.

Sementara bagi Inter Milan, kini berada di posisi kelima dan masih bisa terancam lebih rendah lagi jika tim-tim seperti Napoli dan Lazio berhasil memuntaskan laga pekan kelima mereka dengan kemenangan. Karena perolehan poin Inter (9) masih dalam jangkauan tergusur tim-tim dibawahnya.

BANDARTOGEL77