Duh, Paul Pogba Semakin Tenggelam di Juventus

Gila Bola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak tahu kapan Paul Pogba akan kembali bermain lagi. Ia pastikan sang pemain saat ini sedang berjuang mengembalikan kondisi terbaiknya.

Pogba bukannya memberikan dampak untuk raksasa Liga Italia justru malah mengalami kesulitan sejak kembali Allianz Stadium pada Juli lalu. Tercatat ia cuma bermain 2 pertandingan sebagai pengganti selama 35 menit.

Pemain timnas sepak bola Perancis berhasil bermain di laga Juventus melawan Torino dan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2022/23. Namun Paul Pogba dikeluarkan untuk laga klub sepak bola asal Turin kontra Freiburg, karena terlambat datang.

Tapi sejak itu ia sudah tak bermain lagi, Paul Pogba mengalami masalah otot baru saat melakukan tendangan bebas dalam sesi latihan.

Penjelasan untuk Paul Pogba

Menjelang Juventus melawan Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium pada hari Minggu (2/4) dini hari WIB, Massimiliano Allegri belum bisa memberikan berita baik soal sang gelandang.

Dalam konferensi pers dikutip dari Sportsmax, Allegri mengatakan ia masih belum tahu kapan Paul Pogba akan kembali bermain lagi.

Lebih lanjut, Massimiliano Allegri menyatakan Paul Pogba sedang berlatih, tetapi sang pelatih menjelaskan masih rumit. Namun yang ia bisa pastikan Adduktornya dalam keadaan yang baik dan tim medis Juventus sedang menunggu reaksi dari lututnya.

Ingin Hindari Kekalahan

Raksasa Liga Italia memang telah mendapatkan pengurangan poin. Tapi Si Nyonya Tua akan hadapi empat laga Serie A, dua leg kontra Sporting CP di perempat final Liga Europa dan semifinal Coppa Italia lawan Inter Milan.

Meski tidak akan mudah, tetapi Massimiliano Allegri tetap menuntut ke anak asuhnya harus bsia menangkan semua pertandingan di bulan April.

Alasannya agar Juventus bisa menikmati bulan Mei yang indah. Itu artinya, ia harapkan Bianconeri bisa finis di papan atas Liga Italia dan raih trofi.

Juventus

Posisi Juventus sekarang ada di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia. Jika menang lawan Hellas Verona, pasukan Allgeri bisa masuk ke zona Eropa di klasemen.

Jika Paul Pogba mengalami kemunduran lagi, maka membuatnya mengalami musim yang buruk dalam karier sepak bolanya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!