Real Madrid Coba Tikung Manchester United Dalam Perburuan Striker Asal Portugal

Gila BolaReal Madrid terus melakuan pergerakan menjelang bursa transfer musim panas 2023. Raksasa Liga Spanyol tertarik mengamankan Goncalo Ramos.

Tim berjuluk Los Blancos bisa dikatakan pada bursa transfer sebelumnya tak terlalu sibuk. Namun di musim panas nanti mereka sepertinya akan mendatangkan sejumlah wajah baru untuk melakukan penyegaran pemain.

Real Madrid pun salah satunya ingin mendatangkan Goncalo Ramos dari Benfica. Ya, striker asal Portugal itu juga diminati oleh Manchester United. Seperti diketahui, Setan Merah minim stok penyerang tengah. Sedangkan Wout Weghorst cuma dipinjam dan akhir musim masa pinjamannya selesai.

Real Madrid Siap Bersaing

Diberitakan oleh Football Espana, meskipun ada minat juga dari Manchester United untuk Goncalo Ramos. Akan tetapi Real Madrid juga siap bersaing mengamankan tanda tangan pemain Benfica tersebut.

Namun dibeirtakan juga Benfica kalau klub sepak bola asal Portugal tidak akan menjual Goncalo Ramos dengan harga yang murah. Tercatat mereka tetap bertahan dengan harga sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun.

Meski begitu, raksasa Liga Spanyol maupun Manchester United diberitakan tak akan terpancing untuk menuruti permintaan dari Benfica. Itu artinya, mereka akan buka jalur negosiasi agar bisa mengamankan pesepak bola berusia 21 tahun.

Alasan Ingin RekrutĀ 

Real Madrid punya alasan yang kuat mengapa mereka inginkan memboyong Goncalo Ramos dari Benfica. Seperti diketahui, Los Blancos memiliki Karim Benzema yang kontraknya akan habis. Tapi bisa dapatkan perpanjangan kontrak semusim lagi.

Namun dengan usianya 35 tahun dan dikhawatirkan bisa kerap dibekap cedera, maka raksasa Liga Spanyol mencari alternatif.

Oleh karena itu, Real Madrid mencoba memboyong Goncalo Ramos di bursa transfer musim panas walau juga diminati oleh Manchester United.

Goncalo RamosĀ 

Sang striker merupakan produk akademi Benfica. Ia memulai karier sepak bola dari tim junior pada 2013. Sedangkan di promosikan ke tim utama pada 2013.

Minat tinggi yang ditunjukkan Real Madrid dan Manchester United wajar. Pasalnya, musim ini ia sudah mengemas 16 gol plus 5 assist di Liga Portugal dalam 21 laga. Di semua kompetisi sejauh ini, sudah koleksi 24 gol plus 10 assist.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!