Duh, Rafael Leao Buat Stefano Pioli Gelisah!

Gila Bola – Kemenangan AC Milan atas Lazio harus dibayar mahal. Rafael Leao tidak bisa bermain 90 menit karena mengalami cedera dan kini membuat Stefano Pioli khawatir.

AC Milan melawan Lazio di pekan ke-34 Liga Italia 2022/23, Sabtu (6/5) malam WIB. Bermain di San Siro, Leao dimainkan oleh Pioli sebagai starter.

Namun, Rafael Leao cuma bisa bermain 11 menit saja di laga big match Liga Italia tersebut. Ia pun digantikan oleh Alexis Sealemaekers. Diberitakan bahwa sang penyerang mengalami cedera paha.

Meski Leao cuma main sebentar, tetapi AC Milan berhaisl menutup pertandingan dengan skor 2-0 atas Lazio. Gol kemenangan dicetak oleh Ismael Bennacer dan Theo Hernandez. Kendati menang, tetapi Stefano Pioli sekarang cemaskan Rafael Leao.

Harap Baik-baik Saja

Setelah menang lawan Lazio, Stefano Pioli sebagai pelatih tetap berharap Rafael Leao tidak mengalami cedera yang serius dan berharap bisa dimainkan di laga tengah pekan nanti.

Dikutip dari tribalfootball, Pioli mengatakan pemain sepak bola asal Portugal tersenyum dan merasa bai-baik saja. Ia harap sang penyerang bisa datang ke tempat latihan dengan perasaan yang baik.

Meski sedikit gelisah, tetapi Stefano Pioli juga berusaha tenangkan para fans AC Milan. Sang pelatoh meyakini jika Rafael Leao bakal kembali ikuti latihan Rossoneri besok.

Rafael Leao Sangat Dibutuhkan

Stefano Pioli wajar sangat gelisah dengan Rafael Leao. Pasalnya, servis sang penyerang sedang dibutuhkan menjelang akhir musim 2022/23.

Seperti diketahui, AC Milan sekarang sedang berjuang untuk mengamankan tiket empat besar Liga Italia.

Kemudian pasukan Stefano Pioli masih harus bermain di semifinal Liga Champions dalam dua leg. Lawan yang dihadapi adalah Inter Milan.

Laga AC Milan Berikutnya

Setelah menang lawan Lazio, AC Milan akan menghadapi Inter Milan di leg pertama Liga Champions. Duel kedua tim akan berlangsung di San Siro, Kamis (11/5) dini hari WIB.

Pasukan Stefano Pioli dalam laga nanti akan bertindak sebagai tuan rumah. Akankah Rafael Leao dapat tersedia? Menarik dinanti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!