Arsenal Pertimbangkan Tendang Penerus Mesut Ozil

Gila Bola – Karier Emile Smith Rowe di Arsenal bakal segera berakhir. Kabarnya The Gunners berencana melepasnya di bursa transfer musim panas nanti.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun musim 2022/23 mengalami situasi yang rumit. Ia mulai kehilanga posisinya sebagai starter di skuad Arsenal asuhan Mikel Arteta.

Akibatnya mulai ada sejumlah berita terkait masa depan Emile Smith Rowe. Beberapa media di Inggris melaporkan sang pemain akan cabut di musim panas untuk mencari menit bermain reguler.

Kini menjelang bursa transfer musim panas kepergian sang pemain sepertinya bukan isapan jempol semata. Emile Smith Rowe berpotensi bakal masuk dalam daftar jual klub peringkat kedua Liga Inggris tersebut.

Bakal Dijual

Diberitakan oleh The Sun, penerus Mesut Ozil di Arsenal bisa dijual oleh tim yang sedang bersaing menangkan trofi Liga Inggris di bursa transfer musim panas.

Tujuan Emile Smith Rowe dilepas agar dari hasil penjualannya membuat Arsenal bisa membeli pemain yang mereka sedang bidik. Seperti diketahui, mereka sekarang terus diberitakan ingin memboyong Declan Rice dari West Ham.

Musim ini, Emile Smith Rowe bermain dalam 13 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal plus catatkan 1 assist. Dengan total 213 menit.

Emile Smith Rowe Tak Sepi Peminat

Meski waktu bermainnya sedikit di Arsenal, tetapi Emile Smith Rowe tetap jadi incaran sejumlah klub-klub dari Liga Inggris. Diberitakan pemain yang digadang-gadang jadi penerus Ozil diminati oleh West Ham dan Aston Villa.

Tapi Aston Villa adalah tim yang paling serius ingin mengeluarkannya di musim panas nanti dari Emirates Stadium.

Dengan situasi Emile Smith Rowe tersisih di Arsenal, Aston Villa akan mencoba peruntungan untuk mendatangkan sang gelandang dengan cara memakai Unai Emery. Asal tahu saja, pelatih asal Spanyol adalah sosok yang memberikan debut untuk sang pemain ketika di Arsenal.

Penerus Mesut Ozil di Arsenal

Ketika Mesut Ozil masih di Arsenal dan diabaikan oleh Mikel Arteta, banyak menuntut ia kembali dimasukkan ke dalam skuad karena kurangnya gelandang kreatif. Namun pelan-pelan fans melupakannya karena Emile Smith Rowe mampu menggantikannya.

Emile Smith Rowe pun sempat disanjung ketika dalam performa terbaiknya. Namun sang pemain sepertinya harus mengakhiri kontraknya lebih cepat di Arsenal dan musim panas bakal pergi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!