Emile Smith Rowe Beri Kabar Bagus untuk Arsenal

Gila Bola – Emile Smith Rowe masih dalam proses penyembuhan cedera. Tapi dia memberikan kode setelah Piala Dunia akan memperkuat Arsenal lagi.

Arsenal dan fans Emile Smith Rowe dibuat semringah. Sang pemain memberikan sinyal pada pertandingan berikutnya bisa kembali memperkuat klub Liga Inggris asal London Utara.

Smith Rowe adalah salah satu produk akademi Arsenal. Dia bersama Bukayo Saka merupakan jebolan terbaik yang bisa menembus tim utama dan mampu bermain oke. Dia gadang-gadang punya masa depan cerah.

Namun Emil Smith Rowe dalam perjalanan kariernya mengalami cedera di Liga Inggris 2022/23. Dia tampil melawan Manchester United dari bangku cadangan, tetapi usai pertandingan mengalami cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berita itu jelas mengecewakan untuk Arsenal dan para fans. Cedera pangkal paha membuatnya juga harus di operasi. Bukan absen di Liga Inggris saja, tetapi jharus melewatkan Piala Dunia 2022. Meski demikian, dia memberikan sinyal usai turnamen akbar sepak bola bisa kembali memperkuat Arsenal lagi.

Berikan Kabar Baik

Bicara kepada Sky Sports, Smith Rowe mengatakan sampai saat ini proses pemulihan cedera berjalan baik. Namun sang pemain juga akui kadang suka jengkel. Pasalnya, tak bisa terlibat membantu The Gunners musim ini.

Dia juga terkesan dengan penampilan Arsenal sejauh ini di Liga Inggris. Selain itu, berharap bisa tampil lagi usai Piala Dunia berakhir. Sebagaiman diketahui, tim besutan Mikel Arteta berada di puncak klasemen.

Bisa Hadapi West Ham United 

Sementara dengan adanya Piala Dunia kompetisi juga dihentikan beberapa pekan. Jika tak ada kemunduran dari Emile Smith Rowe, pesepak bola berusia 22 tahun bisa membela Meriam London lagi saat melawan West Ham United pada hari Selasa (27/12) dini hari WIB.

Sebelum cedera, dia telah bermain 4 laga di Liga Inggris dan belum ada yang bermain 90 menit. Sedangkan di tim utama, dia sudah tampil 86 pertandingan di semua kompetisi.

Ikut Komentari Peluang Timnas Inggris di Piala Dunia

Meski sedang fokus dalam proses pemulihan cedera, namun Emile Smith Rowe meluangkan waktu untuk mengomentari peluang timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sang gelandang yakin jika Three Lions asuhan Gareth Southgate bisa jadi juara. Dia optimis juara karena pemain yang sekarang bagus.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaUpdate Transfer Benjamin Pavard, Barcelona dan Madrid Bersaing, Sudah Lakukan Kontak
SelanjutnyaBarcelona Diam-Diam Pantau Pemain Terbaik Serie A Musim Lalu di Piala Dunia 2022