Dusan Vlahovic: Kunci Kesuksesan Juventus, Kami Anggap Setiap Laga Sebagai Laga Terakhir

Gila BolaDusan Vlahovic menekankan bahwa kunci kesuksesan Juventus adalah persiapan setiap pertandingan seolah-olah itu pertandingan terakhir, mengakui pentingnya fokus dan konsentrasi.

Dusan Vlahovic berbicara kepada DAZN setelah membantu Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo dengan mencetak dua gol melalui tendangan melengkungnya yang indah.

The Old Lady mengusung dua misi sekaligus dalam pertandingan kandang mereka melawan Neroverdi, pertama adalah untuk memangkas jarak dengan Inter Milan di puncak klasemen menjadi dua poin.

Kedua, yaitu membalas kekalahan 4-2 yang memalukan di pertemuan sebelumnya di Mapei, di mana itu adalah satu-satunya kekalahan mereka musim ini dan satu-satunya kebobolan lebih dari satu gol.

Striker Serbia menjadi pahlawan atas kemenangan 3-0 Juventus melawan Sassuolo dengan dua golnya yang indah di babak pertama, sebelum Federico Chiesa mencetak gol ketiga di akhir babak kedua.

Dusan Vlahovic, yang bermain bersama Federico Chiesa di tim muda Fiorentina, menyatakan kebahagiannya atas gol yang dicetak oleh rekan setimnya tersebut, mengakui bahwa mereka telah saling mengenal sejak lama.

Dia juga mengatakan bahwa kunci utama kemenangan timnya adalah menganggap bahwa setiap laga adalah pertandingan terakhir, mengatakan, “Kami mempersiapkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah pertandingan terakhir, kami berusaha memberikan segalanya di setiap pertandingan.”

Pemain berusia 18 tahun, Kenan Yildiz, kembali mendapatkan kesempatan menjadi starter di lini depan Juventus. Vlahovic memberikan pujian kepada Yildiz, menyebutnya sangat muda dan sangat berbakat.

Meskipun bermain dengan siapa pun, dia berusaha untuk kompatibel dengan semua rekan setimnya dan membantu tim sebanyak mungkin, dengan dia kadang dipasangkan dengan Federico Chiesa, Moise Kean, atau Arkadiusz Milik, selain Yildiz.

Vlahovic juga menyoroti sensasi luar biasa saat mencetak gol tendangan bebas dan merasa tekanan dari para penggemar yang memberikan dukungan penuh saat ia mempersiapkan tendangan tersebut.

Dia berterima kasih kepada para fans yang dianggapnya sebagai kekuatan bagi timnya, mengatakan, “Kami sangat senang bisa bermain di hadapan penonton yang terjual habis, mereka adalah kekuatan kami dan kami berharap dapat selalu melihat mereka dalam jumlah tersebut.”

Juventus, yang terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Inter, tetap fokus pada tujuan mereka untuk finish di empat besar. Vlahovic menyatakan bahwa tim akan mengambil langkah demi langkah dan melihat di mana mereka berada.

Meskipun unggul 16 poin dari Atalanta dan Lazio di peringkat kelima, Juventus tetap merinci bahwa target utama mereka adalah lolos ke Liga Champions.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!