Klub Serie A Berminat, Aston Villa Siap Jual Bek Spanyol Dengan Harga Hanya 136 Milyar

Gila Bola Aston Villa dikabarkan bersedia melepaskan bek kiri mereka, Alex Moreno, dengan harga hanya Rp 136 Milyar saat ada minat dari klub Serie A.

Menurut berita yang diungkap La Repubblica, AS Roma adalah klub Serie A yang tertarik untuk mengontrak Alex Moreno dan Aston Villa terbuka pada penjualan bek kiri mereka yang tidak terpakai.

Unai Emery, manajer Villa, telah berhasil membawa timnya berada di posisi ketiga di klasemen sementara Premier League setelah mengambil alih pekerjaan di Villa Park pada Oktober 2022.

Bahkan The Villains saat ini hanya berada dua poin di belakang pemuncak klasemen Premier League Liverpool saat mereka berharap bisa lolos ke turnamen Eropa tertinggi untuk pertama kalinya sejak 1982.

Unai Emery jelas telah menjadi sosok kunci keberhasilan tim dengan dia telah berhasil memaksimalkan performa para pemainnya, termasuk John McGinn dan Douglas Luiz, sejak kedatangannya.

Selain itu, juru taktik Spanyol juga telah melakukan rekrutmen cerdas, seperti Moussa Diaby, dengan biaya transfer sekitar Rp 955 Milyar pada musim panas lalu dengan dia terus menjadi pemain kunci di lini tengah tim.

Di tengah musim yang luar biasa tersebut, Aston Villa sekarang bersiap untuk melepas salah satu pemain yang telah cukup banyak membantu mereka musim ini, yaitu bek sayap Alex Moreno.

Menurut laporan dari La Repubblica, klub Serie A AS Roma, menunjukkan minat pada pemain Spanyol tersebut, yang sebenarnya baru bergabung dengan Villa pada Januari 2023 dari Real Betis.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Laporan tersebut menyatakan bahwa Roma menganggap Moreno sebagai ‘target nyata’, terutama dengan kemungkinan kepergian Leonardo Spinazzola dari klub. Aston Villa disebut bersedia melepaskannya dengan harga Rp 136 Milyar.

Ini menarik karena Aston Villa membeli Alex Moreno dengan harga yang lebih mahal dari Real Betis setahun yang lalu, yaitu senilai Rp 234 Milyar, dengan dia sudah menyumbang dua gol dari 11 penampilan di musim ini.

Meskipun bek sayap tersebut mengalami kesulitan mendapatkan menit bermain reguler musim ini, pemain berusia 30 tahun itu kembali menjadi starter dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dia bahkan hampir mencetak gol spektakuler melawan Everton, meskipun sayangnya dianulir karena offside, dengan dia harus bersaing dengan Lucas Digne untuk mendapatkan tempat reguler di bek kiri Villa.