Dybala Diharapkan Segera Merumput dan Tandatangani Kontark Baru dengan Juventus

Bintang Juventus asal Argentina diharapkan oleh waki presiden dari klubnya, Pavel Nedved agar bisa segera kembali berlaga lagi di lapangan serta menandatangani perpanjanga kontrak bersama Si Nyonya Tua.

Striker tim nasional Argentina, Paulo Dybala memang kembali berkutat dengan masalah cedera yang membekapnya sejak membela klubnya Juventus menghadapi Sampdoria pada akhir september lalu. Sang bomber masih dalam proses pemulihan dan diharapkan akan bisa tampil pada lanjutan laga Serie A dari Si Nyonya Tua saat menghadapi Inter Milan pada akhir pekan nanti.

Kesembuhan dari Dybala tersebut tentunya sangat diharapkan oleh banyak pihak, termasuk wakil presiden dari klub asal Turin tersebut, Pavel Nedved. Mantan winger tangguh di masa jayanya tersebut, mengungkapkan kepada Sky Sport Italia haparannya agar penyerang asal Argentina dari timnya akan segera merumput kembali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, tidak hanya harapan agar Dybala bisa segera kembali tetapi Nedved juga ingin agar sang bomber juga segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan Si Nyonya Tua. Seperti yang diketahui masa bakti dari pemain berusia 28-tahun itu akan berakhir pada Juni 2022 nanti dan saat ini kedua belah pihak memang masih membicarakan mengenai perpanjangan kontrak.

Nedved sendiri mengatakan bahwa kesepakatan memang sudah sangat dekat untuk terjadi tetapi hingga ada tandatangan resmi dari sang pemain, apapun masih bisa terjadi. Karena itulah sang wakil presiden juga mengutarakan harapan agar bintang andalannya bisa segera meresmikan kontra barunya dalam waktu dekat agar masa depannya juga menjadi jelas.

Selepas kepergian dari Cristian Ronaldo, Juve memang tidak ingin kembali kehilangan seorang nama besar dalam klub mereka. Meskipun beberapa musim terakhir cukup sering diganggu cedera, tetapi Dybala memang pemain yang bisa memberikan banyak hal positif bagi Si Nyonya Tua jika dia bisa berada dalam kondisi yang fit.

Keberadaan Dybala tidak hanya penting secara teknis tetapi juga dari segi finansial karena nama besarnya bisa membantu Juve tetap menarik banyak penggemar. Dengan situasi sepakbola yang sulit, tentu keberadaan pemain bintang sangat penting untuk tetap menarik atensi dari supporter.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO