Milan Pertimbangkan Untuk Boyong Bek Andalan Torino asal Brasil

Raksasa Italia, AC Milan kabarnya tengah mempertimbangkan untuk memboyong bek Torino asal Brasil Gleison Bremer yang kabarnya juga menarik minat beberapa tim Liga Inggris, termasuk Liverpool.

Masa depan yang masih tidak jelas dari Alessio Romagnoli membuat manajemen dari AC Milan mulai berpikir mencari pemain yang berpotensi menggantikan kapten mereka tersebut. Saat ini Romagnoli masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 dan pembicaraan mengenai perpanjangan tampaknya masih sulit mengingat sang pemain diwakil oleh agen ternama Mino Raiola yang terkenal suka membuat kliennya berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Melihat situasi tersebut, Milan kini memang tengah memonitor beberapa nama dan menurut Calciomercato.com, salah satu pemain yang menarik perhatian mereka adalah Gleison Bremer. Punggawa andalan dari Torino berusia 24-tahun tersebut memang dinilai memiliki potensi yang sangat bagus terbukti dari kabar bahwa sang pemain juga tengah dimonitor beberapa tim Liga Inggris, termasuk Liverpool.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, dengan kenyamanan bermain di Italia, Milan tampaknya berharap akak bisa memberikan tawaran yang lebih menarik bagi Bremer. Kontrak dari sang pemain sendiri juga akan berakhir pada 2023 jadi musim depan bisa menjadi kesempatan bagi I Rossoneri untuk mengajukan tawaran mereka tentunya jika tidak ada perpanjanga kontrak dari Torino.

Milan memang memiliki ambisi untuk terus meningkatkan kualitas tim mereka agar bisa kompetitif tidak hanya di Serie A tetapi juga kompetisi Eropa tetapi dengan kondisi finansial yang sulit akibat pandemi tentunya membeli pemain muda berpotensi menjadi metode utama. Bremer bisa dibilang masih masuk dalam kriteria yang dicari oleh I Rossoneri karena usia 24-tahun terbilang masih sangat muda untuk pemain belakang meningat sebagian besar bek tengah baru meningkat performanya di usia menjelang 30-tahunan.

Milan sendiri juga sudah memiliki skuad yang cukup muda jadi proses adatapsi tampaknya tidak akan terlalu sulit bagi Bremer jika dia memang jadi bergabung. Selain bek asal Brasil itu, I Rossoneri juga kabarnya bisa memboyong pemain asal Kolombia milik Yerry Mina yang sudah ditawarkan oleh agennya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO