Para Pemain Roma Minta Maaf Ke Para Pendukung Setelah Kalah Telak dari Bodo/Glimt

Para punggawa AS Roma meminta maaf kepada sekitar 400 penggemar mereka yang mengikuti tim saat bertandang di UEFA Conference League menghadapi wakil Norwegia Bodo/Glimt tengah pekan ini.

Kekecewaan memuncaki para penggemar AS Roma setelah tim kesayangan mereka kembali menelan kekalahan kedua mereka secara beruntun tengah pekan ini. Setelah di akhir pekan menyerah 1-0 dari Juventus, tim asuhan Jose Mourinho justru mendapatkan kekalaan telak 6-1 dari tim asal Norwegia Bodo/Glimpt pada ajang UEFA Conference League.

Bodo memang bisa dibilang saingan terkuat Roma di grup tersebut tetapi hasil yang diraih oleh tim asal ibukota Italia itu tetap bukan hal yang mudah untuk diterima terutama bagi para penggemar mereka. Karena itulah menurut laporan dari Football Italia seusai laga, para punggawa dari I Giallorossi langsung menghampiri para pendukung mereka dan meminta maaf atas kekalahn berat yang dialami tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi pada akhir babak pertama sebenarnya tidak teralu buruk karena Roma hanya tertinggal 2-1, tetapi pada babak kedua ternyata anak asuh Mourinho bukan hanya gagal menyamakan kedudukan tetapi justru makin terpuruk. Bermain tandang di kondisi yang dingin serta lapangan sintetis tentunya tidak mudah tetapi tetap sulit menerima bahwa tim yang terbilang kompetitif di Serie A bisa menelan kekalahan dengan skor yang sangat besar.

Memang Mourinho memainkan banyak pemain pelapis pada awal laga, tetapi di babak kedua sang pelatih sempat memasukkan beberapa punggawa inti seperti Tammy Abraham, Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini serta Henrikh Mkhitaryan. Sayangnya keputusan tersebut tampaknya sudah terlambat karena I Giallorossi pada akhirnya justru tertinggal makin jaruh dari lawan mereka.

Dari segi skor akhir, itu merupakan kekalahan terbesar kedua di kompetisi Eropa dalam sejarah dari Roma. Sementara untuk Mourinho, kemasukan enam gol adalam peristiwa pertama bagi tim yang pernah dia tangani selama karirnya.

Roma tentu berharap bisa segera bangkit akhir pekan nanti dan agar para pendukung mereka tetap memberikan dukungan maksimal. I Giallorossi akan menghadapi tantangan dari Napoli pada lanjutan laga Serie A akhir pekan nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO