Fabrizio Romano Konfirmasi Pembicaraan Juve dan Villa Untuk Transfer Douglas Luiz

Gila BolaRumor transfer yang mengaitkan Juventus dengan gelandang Aston Villa, Douglas Luiz, tampaknya bukan main-main saat kini Fabrizio Romano juga mengkonfirmasi berita transfer ini.

Dalam laporan terbarunya, Fabrizio Romano memberitakan bahwa Juventus dan Aston Villa saat ini tengah mengadakan pembicaraan kesepakatan pertukaran pemain yang menjadikan Douglas Luiz sebagai subjek utama.

Bukan rahasia lagi bahwa raksasa Turin, yang sedang membangun era baru di bawah pengawasan manajer anyar Thiago Motta, menjadikan gelandang internasional Brasil itu sebagai target utama.

Rumor transfer ini ternyata bukan isapan jempol semata, dengan Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa Juventus sekarang sedang dalam pembicaraan konkrit dengan Aston Villa untuk merealisasikan transfer.

Dalam laporan lebih lanjut, pakar transfer Italia itu mengungkapkan bahwa Douglas Luiz memang sangat berpeluang untuk meninggalkan Villa Park karena masalah Financial Fair Play.

Kini negoisasi untuk transfer keluarnya sedang berlangsung, sayangnya bahwa Juventus hanya bisa menyepakati transfer ini dengan memasukkan pemain dalam perjanjian transfer plus uang tunai ke Villa.

Nah, laporan tersebut menyebutkan bahwa pihak Serie A telah menyodorkan dua nama kepada pihak Aston Villa untuk menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran plus uang tunai, yaitu Weston McKennie dan Samuel Illing Jr.

Pembicaraan berlanjut mengenai berapa jumlah uang tunai yang perlu ditambahkan dan pemain yang akan dimasukkan, selain juga masalah gaji Douglas Luiz yang juga merupakan poin penting untuk disetujui.

Masalah FFP Villa

Bukan rahasia lagi bahwa, meski berhasil finis di empat besar klasemen akhir Premier League dan akan bermain di Liga Champions musim depan, Aston Villa dipaksa untuk menjual pemain sebelum 30 Juni 2024.

Ada masalah keuangan yang harus diselesaikan sebelum penutupan pembukuan untuk musim 2023/2024, jadi terlepas dari prestasi klub Unai Emery di akhir musim, The Villains  tetap harus melakukan penjualan.

Di masa mendatang mereka mungkin akan mendapatkan profit dari penampilan di Liga Champions, tapi uang baru akan masuk musim depan, sementara masalah keuangan yang harus diselesaikan adalah per 30 Juni 2024.

Juventus, yang melihat masalah yang ada di Villa Park, mencoba memanfaatkan situasi ini dengan upaya untuk mengontrak Douglas Luiz, yang memang menjadi target utama mereka di lini tengah bersama Teun Koopmeiners.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!