Fiorentina Belum Menyerah Kejar Bintang Stuttgart

Gilabola.com – Fiorentina masih belum ingin menyerah untuk mengejar winger VfB Stuttgart, Nicolas Gonzalez meskipun tawaran mereka masih belum bisa memenuhi keinginan dari klub Jerman tersebut.

Kehadiran dari pelatih baru, Gennaro Gattuso membuat Fiorentina kembali merencanakan beberapa perubahan pada skuad mereka untuk musim depan. Manajemen dari La Viola berusaha mendaratkan beberapa pemain baru yang sekiranya bakal cocok dan sesuai dengan apa yang diperlukan oleh Gattuso untuk memperbaiki performa dari tim asal kota Florence itu.

Hanya mampu finis di posisi 13 pada klasemen akhir Serie A dan bahkan sempat bertarung di zona degradasi, Fiorentina tentunya tidak ingin mengulangi kembali pengalaman tersebut. Karena itulah mereka cukup getol untuk berusaha mendapatkan buruan mereka di bursa transfer musim panas ini, termasuk winger asal Argentina milik VfB Stuttgart, Nicolas Gonzalez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ambisi dari Fiorentina untuk bisa memboyong Gonzalez memang tidak main-main, karena mereka bahkan sudah mengajukan lebih dari satu tawaran kepada Stuttgart. Setelah proposal awal mereka tidak diterima, kini menurut laporan dari Sky Sport Italia, La Viola sudah mengirimkan lagi penawaran baru yang sudah diperbarui dengan harapan agar kali ini bisa diterima.

Penawaran baru yang dikirimkan oleh Fiorentina kabarnya berada dalam kisaran Rp 431 Miliar termasuk bonus. Namun, hingga kini, Stuttgart kabarnya masih ngotot meminta biaya transfer sebesar Rp 517 Miliar kepada tim manapun yang memang serius ingin memboyong Gonzalez, tidak terkecuali La Viola.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun masih ada jarak antara penawaran dan permintaan, Fiorentina kabarnya cukup optimis bahwa proposal mereka pada akhirnya akan diterima oleh kubu Stuttgart. La Viola tampaknya berharap bahwa sang pemain memang sudah memutuskan untuk menerima pinangan mereka, sehingga kesepatakan akan bisa segera tercapai.

Namun, ancaman bagi Fiorentina ternyata tidak hanya berada pada bandrol harga yang diminta oleh Stuttgart, karena ternyata Gonzalez juga menarik minat beberapa klub lainnya. Menurut kabar dari jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano, Brighton dan bahkan Tottenham Hotspur juga dikabarkan meminati pemain sayap berusia 23-tahun tersebut dan akan segera menyiapkan tawaran mereka.

AHABET
AHABET