Folarin Balogun Segera Merapat ke Inter Milan

Gila Bola Inter Milan memutuskan mundur dari perburuan Romelu Lukaku. Raksasa Liga Italia sekarang mengalihkan perhatiannya ke striker Arsenal, Folarin Balogun.

Diketahui, Lukaku baru menyelesaikan masa pinjamannya dengan Inter Milan. Alhasil, kubu Nerazzurri ingin mempermanenkan eks pemain Manchester United tersebut di bursa transfer musim panas.

Raksasa Liga Italia diberitakan sudah mengajukan penawaran kepada Chelsea untuk membeli Lukaku. Namun tim besutan Simone Inzaghi memutuskan untuk mundur karena dibuat jengkel sang striker. Pasalnya, ia melakukan negosiasi dengan Juventus.

Terkini, Inter Milan dikabarkan fokus mengejar tanda tanda tangan Folarin Balogun. Ia dinilai bakal menjadi striker yang ideal untuk Nerazzurri.

Tinggal Lobi Arsenal 

Diberitakan jurnalis Italia Barzaghi via twitter, bahwa Inter Milan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bintang muda Arsenal, Folarin Balogun.

Sehingga sekarang Inter Milan harus bisa meyakinkan Arsenal untuk mengamankan tanda tangannya. Artinya, raksasa Liga Italia bakal perang negosiasi di bursa transfer musim panas ini dengan klub sepak bola asal London Utara demi mengamankan Folarin Balogun.

Namun Arsenal diyakini tidak akan melepas Balogun dengan harga yang murah. Sebab, sang striker tampil gemilang bersama Reims di musim 2022/23. Tercatat mengoleksi 21 gol dalam 37 penampilan di Liga Perancis.

Harap Bisa Dapat Murah 

Performa mengesankan ditunjukkan oleh Folarin Balogun membuat Arsenal diberitakan mematok harga yang tinggi. Kabarnya, The Gunners memasang harga sebesar 40 juta euro atau setara Rp 675 miliar.

Namun diberitakan oleh Barzaghi, Inter Milan keberatan dengan harga yang dipatok klub sepak bola asal London Utara. Raksasa Liga Italia akan mencoba menurunkan harga yang diajukan jauh lebih rendah.

Sementara dari situs transfermarkt, kepindahan Folarin Balogun sebesar 50 persen. Akan tetapi, Inter Milan juga bisa dibuat gigit jari karena ada potensi dia pindah ke Chelsea sebesar 60 persen.

Alternatif Inter Milan 

Folarin Balogun memang bisa dibilang target utama di bursa transfer musim panas ini. Namun jika gagal mendatangkannya, Nerazzurri bisa membidik striker lain.

Pemain yang bisa diangkut adalah M’Bala Nzola yang sekarang bermain untuk Spezia. Kemudian opsi lain adalah Mehdi Taremi. Striker berusia 30 tahun saat ini bermain untuk FC Porto.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!