Frustrasi Jarang Main di Chelsea, Christian Pulisic Dekati Kepindahan ke Juventus

Christian Pulisic sedang mempertimbangkan jalan keluar dari Chelsea saat dia sekarang tengah melakukan pembicaraan transfer dengan Juventus.

Sebenarnya, sejak beberapa bulan yang lalu ketika musim 2021/2022 masih berlangsung, Christian Pulisic sudah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea karena dia sangat tidak puas dengan situasinya di klub.

Bahkan dalam sebuah wawancara dia mengakui bahwa dia akan mempertimbangkan opsinya di Stamford Bridge jika situasinya tidak berubah dengan dia hanya tampil dalam 13 penampilan sebagai starter di Premier League musim lalu bagi The Blues.

Musim ini situasinya tak terlalu membaik, baru tampil sekali sebagai starter untuk Chelsea selama kemenangan 2-1 timnya atas West Ham United, dan sekarang itu menguatkan rumor transfernya dari klub.

Menurut berita yang dilansir via Calciomercato, Juventus kini bisa menjadi destinasi potensial dengan mereka sekarang sudah melakukan pendekatan dan diskusi awal dengan agen Christian Pulisic, yang dikabarkan sangat terbuka pada kepindahannya dari London Barat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa The Blues juga terbuka pada penjualan penyerang timnas Amerika Serikat tersebut dan menghargai bintang mereka senilai Rp 573 Milyar, meski mungkin harga itu akan cukup memberatkan bagi pihak Serie A.

Sebenarnya Juventus juga sudah dikaitkan dengan minat pada Christian Pulisic pada musim panas lalu sebelum mereka akhirnya mengontrak Arkadiusz Milik dari Marseille dalam kesepakatan pinjaman, tapi awal yang buruk di bawah asuhan Max Allegri membuat klub kini ingin memperkuat skuad lebih lanjut.

Hanya saja patut untuk dilihat apakah penyerang 24 tahun itu bisa membalikkan situasinya di Stamford Bridge karena sekarang tampuk kepemimpinan telah berganti dari Thomas Tuchel dan Graham Potter, sesuatu yang bisa saja memberi kesempatan terbaru bagi mantan bintang Dortmund itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaLionel Messi Bahas Neymar dan Kylian Mbappe, Emang Ribut Lagi di PSG?
SelanjutnyaAlasan Timnas Portugal Pilih Santai Jelang Hadapi Spanyol