Gabung ke AS Roma, Sambutan untuk Romelu Lukaku Paling Ditunggu!

Gila BolaAS Roma bakal punya striker baru. Romelu Lukaku dikabarkan selangkah berseragam klub papan atas Liga Italia tersebut.

Lukaku merupakan salah satu striker yang berkualitas, tetapi karena dibekap cedera musim lalu membuat performanya menurun. Di sisi lain, ia tak masuk rencana Mauricio Pochettino di Chelsea.

Usai diberitakan sana-sini, Romelu Lukaku akan melanjutkan karier sepak bola ke AS Roma. Dari berita yang beredar, sang striker akan bergabung dengan status pinjaman usai klub papan atas Liga Italia mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

Kini, Claudio Ranieri penasaran dengan sambutan para fans Giallorossi apakah antusias atau tidak dengan bergabungnya Romelu Lukaku.

Ini yang Bikin Claudio Ranieri Penasaran

Bicara kepada Sky Sport, Claudio Ranieri mengatakan yang membuatnya penasaran dari keberhasilan AS Roma datangkan Romelu Lukaku adalah berapa ribu orang yang akan berada di bandara untuk menyambutnya.

Sekedar informasi, ketika Paulo Dybala datang dan diperkenalkan sebagai pemain baru AS Roma ke publik mendapatkan sambutan yang meriah. Tercatat pemain sepak bola asal Argentina disambut 8000 ribu fans di kota Roma.

Sementara sambutan hangat dibuktikan dengan larisnya jersey AS Roma atas nama Dybala. Kini, Claudio Ranieri pun menunggu apakah akan lebih meriah atau tidak sambutan yang diberikan suporter Giallorossi ke Romelu Lukaku.

Bisa Jadi Pemain Penting di AS Roma

Ranieri yang sekarang menangani Cagliari menyebutkan Lukaku akan menjadi rekrutan yang penting setelah apa yang dilakukan Jose Mourinho di AS Roma dan Paulo Dybala.

Lebih lanjut, Claudio Ramieri juga menyebutkan AS Roma adalah salah satu tim yang diperhitungkan bisa menangkan gelar juara Liga Italia dan ajang laindimusim 2023/24.

Sekedar informasi, bergabungnya Romelu Lukaku membuatnya bereuni kembali dengan Jose Mourinho. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja di Chelsea tetapi Lukaku minim bermain saat di klub sepak bola asal London Barat.

Romelu Lukaku Tak Perlu Diragukan

Romelu Lukaku memang sempat mengalami penurunan performa, tetapi Claudio Ranieri ingatkan bahwa kontribusinya di Inter Milan menangkan trofi Liga Italia adalah salah satu buktinya.

Ranieri juga tak tahu dengan latihan dan pramusim Romelu Lukaku, tetapi ia mendorong agar sang striker terus berlatih untuk menemukan performa terbaiknya. Claudio Ranieri meyakini jika terus dilakukan akan menjadi andalan di AS Roma.

Kategori: Liga Italia
Topik: AS Roma, Bursa Transfer, Romelu Lukaku
SebelumnyaManchester United Ditolak Marcos Alonso
SelanjutnyaBegini Jadinya Jika Paulo Dybala dan Romelu Lukaku Berduet di AS Roma
William Gilbert Usmany adalah seorang jurnalis yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Beliau memulai karirnya di bidang jurnalisme sejak tahun 2011 dengan spesialisasi dalam meliput dunia olahraga, khususnya sepak bola. Karya jurnalistiknya seringkali memberikan pandangan yang mendalam dan memperkaya pengetahuan pembaca mengenai berbagai peristiwa dalam dunia olahraga. Dalam karir jurnalismenya sebelumnya di Sundul.com, William Gilbert Usmany juga telah menunjukkan keahliannya dalam mencari sumber informasi yang akurat dan terpercaya, serta memiliki kemampuan untuk mengambil sudut pandang yang berbeda dalam melihat sebuah peristiwa.