Manchester United Ditolak Marcos Alonso

Gila Bola – Manchester United ditolak Marcos Alonso. Bintang Barcelona itu abaikan lirikan maut Setan Merah yang memintanya kembali ke Liga Premier musim ini.

Barcelona tengah menambahkan sentuhan akhir pada rencana transfer mereka di bursa musim panas ini yang akan segera ditutup beberapa hari lagi.

Joan Laporta ingin membawa sebanyak mungkin pemain pinggiran menuju pintu keluar Barcelona dalam beberapa hari ke depan. Hal ini juga akan meyakinkan Blaugrana mendapat lebih banyak kelonggaran dalam keuangan mereka dan bisa lakukan lebih banyak perekrutan pemain.

Salah satu pemain yang tak dipertimbangkan sebagai sosok penting dalam klub itu, terutama setelah kedatangan Joao Cancelo, adalah Marcos Alonso.

Marcos Alonso Tak Ingin Gabung Manchester United

Baru saja gabung Barcelona dari Chelsea pada musim panas lalu, Marcos Alonso berpeluang kembali ke Liga Premier, dan Manchester United berpotensi menjadi pelabuhan berikutnya veteran Spanyol ini.

Dengan cedera yang dialami Luke Shaw saat ini – yang akan membuatnya absen selama beberapa lama, Manchester United berniat datangkan pengganti Shaw, dan Alonso pun masuk dalam daftar bidikan MU.

Setan Merah bahkan sudah tawarkan kontrak dua tahun kepada Alonso, termasuk juga tawaran kenaikan gaji.

Namun, diungkapkan Barca Universal, meskipun mendapat tawaran yang menggiurkan, Alonso ingin fokus meraih sukses di Barcelona.

Pemain internasional Spanyol itu sebenarnya sudah mengetahui ketertarikan United padanya, tapi dia yakin dia bisa memperbaiki situasinya di klub Catalan itu, dan lanjutkan perjuangan meraih sukses sebagai seorang pemain Blaugrana.

Menit bermain Alonso di musim ini kemungkinan akan makin berkurang, tapi dia yakin permainannya yang serba bisa di lini belakang bisa membantunya dapatkan waktu bermain di skuad asuhan Xavi Hernandez.

Namun, di waktu yang sama, dia juga sadar betul dengan bursa transfer yang tak bisa diprediksi, dan karena itulah, situasinya tetap terbuka.

Bukan Cuma Manchester United, Marcos Alonso juga Dilirik Klub Lain

Atletico Madrid menjadi salah satu dari beberapa klub lain yang tertarik pada Alonso, dan mereka kemungkinan akan meminta Barca untuk memasukkan Alonso dalam kesepakatan transfer Joao Felix.

Selain itu, Alonso juga sempat diberitakan dilirik beberapa tim Arab Saudi. Namun, pada akhirnya semua akan tergantung pada keinginan Alonso, dan apakah dia bersedia tinggalkan Camp Nou atau tidak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!