Gagal Menang Lawan Sassuolo, Jose Mourinho Marah dan Semprot Satu Pemain AS Roma

Gilabola.com – Jose Mourinho dibuat kecewa dan jengkel hasil akhir lawan Sassuolo. Sang pelatih juga sentil satu pemain AS Roma yang dia anggap biang kerok timnya gagal menang.

Jose Mourinho sangat kesal dengan hasil akhir pertandingan AS Roma kontra Sassuolo. Pelatih Giallorossi bahkan bilang ada pengkhianat.

Pertandingan antara Sassuolo vs AS Roma di matchday ke-14 Liga Italia digelar di Mapei Stadium, Kamis (10/11) dini hari WIB. Dalam laga ini Giallorossi ingin menang usai di laga derby menelan kekalahan lawan Lazio.

Pasukan Jose Mourinho butuh waktu 80 menit untuk mencetak gol ke gawang Sassuolo. Gol tercipta melalui Tammy Abraham. Pertandingan yang hampir dimenangkan justru dibatalkan lewat gol Andrea Pinamonti lima menit berselang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasil Sassuolo vs AS Roma harus puas ditutup 1-1. Dengan satu poin ini, Giallorossi gagal masuk ke empat besar Liga Italia. Sebaliknya, mereka masih tertahan di peringkat keenam klasemen dan mengemas 26 poin.

Jose Mourinho usai pertandingan langsung ngamuk. Pelatih sepak bola asal Italia kesal timnya bermain imbang dan menyalahkan satu pemain atas hasil seri ini.

Bicara kepada DAZN, Mourinho mengatakan sayang sekali karena usaha tim dikhianati oleh satu pemain dengan sikap tidak profesional. Sang pelatih tak sebutkan namanya, tetapi dia kembali bilang jika si pemain sudah mengkhianati usaha rekannya.

Jose Mourinho menyebutkan dalam laga ini ada 16 pemain yang main, tetapi pelatih sepak bola yang pernah menangani Chelsea dan Manchester United tegaskan dia cuma senang dengan sikap 15 pemain.

Mou terus terang tak senang dengan hasil imbang kontra Sassuolo. Dia menyebutkan Roma akan hadapi satu pertandingan lagi di Liga Italia sebelum jeda Piala Dunia. Sang pelatih pun berharap agar timnya bisa berikan kemenangan.

AS Roma akan menjalani pertandingan terakhir Liga Italia di tahun 2022 melawan Torino, Minggu (13/11) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaGareth Bale Bikin Ketar-ketir Pelatih Timnas Amerika Jelang Bertemu di Laga Pertama Grup
SelanjutnyaBukan Nama Top, Southampton Resmi Tunjuk Pelatih Baru yang Pernah Tangani Tim Championship