Gawat! Badai Cedera Juventus Berlanjut, Sekarang Giliran Wojciech Szczesny

Gila Bola – Kompetisi Liga Italia 2022/23 belum dimulai, tetapi Juventus diperkirakan tanpa diperkuat Wojciech Szczesny sampai melawan AS Roma.

Kiper internasional Polandia merupakan pilihan utama di bawah mistar gawang raksasa Liga Italia. Sayangnya, di awal musim Serie A sang pemain mungkin harus melewatkan sejumlah pertandingan Si Nyonya Tua.

Sebagaimana diketahui, Juventus terus mempersiapkan timnya untuk menyambut musim baru. Akan tetapi, Wojciech Szczesny mengalami cedera yang cukup serius ketika memperkuat timnya melawan Atletico Madrid di laga persahabatan yang berakhir kalah telak 0-4 hari Minggu (7/8).

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Setelah pertandingan, raksasa Liga Italia memberikan update perkembangan cedera sang kiper. Bukannya dapat berita bagus, namun Massimiliano Allegri harus menerima kenyataan pahit bahwa tanpa diperkuat oleh Szczesny pada laga awal Serie A.

Dalam pernyataan di situs resmi klub yang dilansir dari romapress.net, Juventus menyampaikan akibat ketidaknyamanan yang dirasakan pada akhir babak pertama melawan Atletico Madrid, sang kiper harus menjalani pemeriksaan radiologi pada Selasa pagi waktu setempat.

Raksasa Liga Italia juga menjelaskan Wojciech Szczesny mengalami masalah di paha bagian kiri. Lantas, Bianconeri memperkirakan jika mantan penjaga gawang Arsenal akan menepi selama 20 hari.

Jika melihat jadwal pertandingan Juventus di awal musim, sang kiper akan melewatkan setidaknya 3 pertandingan Liga Italia 2022/23 dan kemungkinan besar absen melawan AS Roma pada 27 Agustus mendatang.

Andai pesepak bola berusia 32 tahun tidak pulih tepat waktu, Mattia Perin akan mengambil peran sementara posisi penjaga gawang utama Si Nyonya Tua. Sejatinya ini akan jadi kesempatan bagus baginya untuk membuktikan diri dan mengesankan pada Allegri, bahwa dia layak jadi kiper nomor satu.

Menepinya Szczesny semakin memperpanjang daftar cedera pemain Juventus. Sebelumnya, ada Paul Pogba dan Weston McKennie. Berita ini jelas cukup memusingkan Massimiliano Allegri.

BANDARTOGEL77