Gawat! Inter Milan Tanpa Romelu Lukaku di Laga Penting

Menjelang pertandingan yang penting, Inter Milan dapat berita buruk. Romelu Lukaku dikabarkan akan absen setidaknya selama sepekan.

Pemain internasional Belgia mengalami cedera dalam sesi latihan raksasa Liga Italia pada hari Minggu. Untuk pemeriksaan lanjutan akan dinilai lagi pekan depan.

Dalam pernyataan resmi di situs resmi klub, Inter Milan mengonfirmasi Romelu Lukaku mengalami cedera pada fleksor paha kirinya. Dan untuk mengetahui perkembangan cedera lebih lanjut baru bisa diketahui Minggu depan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Alhasil, berita ini kabar buruk untuk Nerazzurri. Pasalnya, Lukaku akan melewatkan dua pertandingan penting Inter Milan. Artinya, dia hanya menonton rekan satu timnya dalam lanjutan Liga Italia melawan Cremonese hari Rabu (31/8) dini hari WIB. Bahkan, dia juga berpotensi melewatkan pertandingan derby Milan akhir pekan nanti.

Diberitakan oleh Sportmax, bahwa kemungkinan besar Romelu Lukaku juga tidak akan bisa tampil ketika tim besutan Simone Inzaghi melakoni pertandingan pertama penyisihan grup di Liga Champions melawan Bayern Munchen hari Kamis (8/9) dini hari WIB.

Laporan di Italia juga menyebutkan jika cedera Lukaku mengalami kemunduran, maka dia bisa absen jangka pannjang hingga memakan waktu lebih dari 20 hari. Artinya, mantan pemain Manchester United bisa absen ketika Inter Milan melawan Torino dan Udinese di laga lanjutan Liga Italia.

Di sisi lain, Romelu Lukaku diboyong pada musim panas ini dari Chelsea dengan status pinjaman. Dia juga sudah mengemas 1 gol dan 1 assist dalam 3 laga Serie A 2022/23.

Andai menepi cukup lama, Simone Inzaghi bakal mengandalkan Edin Dzeko atau Lautaro Martinez dalam urusan mencetak gol.

BANDARTOGEL77