Gawat, Satu Pemain Tua Dibuat Gelisah Juventus

Gila Bola – Ada kabar datang dari Juventus. Kabarnya Si Nyonya Tua menunda pembicaraan kontrak dengan Angel di Maria.

Tersingkirnya raksasa Liga Italia di semifinal Liga Europa rupanya langsung mengubah banyak hal di klub sepak bola asal Turin. Seperti diketahui, harapan Bianconeri untuk penebusan di musim ini adalah di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Sayangnya, pasukan Massimiliano Allegri harus menyerah agregat dengan skor 2-1 di semifinal. Alhasil, Juventus dipastikan dua musim beruntun tanpa menangkan trofi. Dengan kegagalan tersebut rupanya juga berimbas dengan nasib pemain.

Angel di Maria yang jadi pahlawan di play off Liga Europa lawan Nantes dengan tiga golnya itu berpotensi ditendang dari Allianz Stadium di bursa transfer musim panas nanti.

Terancam Ditendang 

Diberitakan oleh Gianluca Di Marzio dan Sky Sporst Italia, dengan tersinglir di Liga Europa membuat mereka juga menunda pembicaraan perpanjangan kontra Angel di Maria.

Perlu diketahui, pemain sepak bola asal Argentina kontraknya akan habis pada akhir Juni 2023 mendatang. Angel Di Maria pun diberitakan akan diperpanjang masa kerjanya oleh raksasa Liga Italia.

Namun, sekarang sang pemain berpotensi besar akan dilepas Juventus dengan status bebas transfer di musim panas.

Angel di Maria

Pemain sepak bola berusia 35 tahun bisa dibilang pahlawan Juventus di Liga Europa. Pasalnya, berkat kontribusinya lewat 4 golnya di laga Nantes dan Freiburg membuat Si Nyonya Tua bisa ke semifinal Liga Europa.

Angel di Maria juga dimainkan dalam dua leg saat Juventus menghadapi Sevilla di semifinal. Tapi ia tak tampil 90 menit untuk raksasa Liga Italia.

Jika nantinya Juventus akan melepasnya di bursa transfer musim panas, tetapi Angel di Maria sepertinya tak akan kesulitan menemukan klub baru. Sebab dengan pengalamannya ia masih dibutuhkan oleh sejumlah klub di lima liga top Eropa. Sedangkan sejauh musim 2022/23, ia sudah mengemas 8 gol plus 7 assist dalam 37 laga di semua kompetisi.

Juventus 

Meskipun Juventus berada di empat besar di Liga Italia. Akan tetapi klub sepak bola asal Turin kemungkinan besar akan diberikan penalti berupa pengurangan 12 poin.

Andai hukuman tersebut resmi dijatuhkan, Juventus musim depan tak akan tampil di Liga Champions. Sebaliknya, bakal jadi keuntungan untuk tim seperti AC Milan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!