Newcastle United dan Manchester United Bakal Saling Sikut Amankan Gelandang Asal Portugal

Gila Bola – Meski Ruben Neves dikaitkan ke Barcelona. Namun Newcastle United dikabarkan bisa menjadi tim yang serius dengan Manchester United untuk bersaing mendapatkan tanda tangannya.

Neves memang telah menjadi target sejumlah tim besar Eropa menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023. Hal tersebut tak lepas dari penampilannya di lini tengah yang oke bersama Wolves.

Dengan kompetisi Liga Inggris 2022/23 tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, sejumlah klub mulai melakukan manuvernya. Barcelona memang jadi tim santer diberitakan bakal jadi tujuan berikutnya untuk Ruben Neves.

Namun Neves bisa tetap bertahan di Liga Inggris. Newcastle United dan Manchester United adalah tim yang siap mengamankan jasanya.

Jadi Rebutan di Musim Panas

Diberitakan oleh caughtoffside, Newcastle United dan Manchester United adalah dua tim Liga Inggris yang bakal bersaing dengan Barcelona di bursa transfer musim panas nanti.

Namun jika Newcastle United dan Manchester United bisa mengamankan tiket Liga Champions, laporan itu menjelaskan kedua tim yang berpotensi besar saling sikut untuk meyakinkan Ruben Neves bergabung.

Sementara baik The Magpies maupun Setan Merah sama-sama mengoleksi 69 poin. Itu artinya, dua tim perlu menangkan laga pamungkas Liga Inggris 2022/23.

Sudah Lempar Kode

Selepas memperkuat Wolves kontra Everton, Ruben Neves telah memberikan sinyal jika musim 2022/23 bisa jadi yang terakhir bermain untuk klub berlogo Serigala.

Pasalnya, Ruben Neves tegaskan impiannya adalah bermain di Liga Champions. Pemain sepak bola asal Portugal sebetulnya sudah kerasan di Wolves, tetapi karena ingin bermain di entas Eropa ia perlu berganti klub.

Neves memang belum tahu mau melanjutkan karier sepak bola ke klub mana. Tapi jika Newcastle United dan Manchester United berhasil amankan Liga Champions, ia bisa tetap berkarier di Liga Inggris bukan ke Spanyol.

Ruben NevesĀ 

Pemain sepak bola berusia 26 tahun merupakan jebolan akademi FC Porto. Ia sebetulnya masih punya kontrak semusim lagi dengan Wolves, tetapi karena ingin bermain di Liga Chanmpions ia bisa lebih cepat pindah klub.

Ruben Neves merupakan pemain berposisikan gelandang bertahan dan bisa dimaikan sebagai gelandang sentral. Akankah ia bergabung ke Newcastle atau Manchester United? Menarik dinanti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!