Gemas dengan Penampilan AC Milan, Stefano Pioli Dinasihati Legenda!

Gila Bola – Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta mulai gerah melihat penampilan mantan klubnya yang buruk di awal tahun 2023. Ia pun langsung memberikan pesan penting ke Stefano Pioli.

Rossoneri musim lalu telah berhasil mengakhiri puasa gelarnya di mana membawa Milan juarai Liga Italia. Para fans berharap agar mereka dapat melanjutkan tren positif di musim 2022/23.

Namun secara mengejutkan mereka terpeleset di awal tahun ini di Liga Italia. Alessandro Costacurta tak ingin manan klubnya terus terpuruk memberikan pesan penting kepada Stefano Pioli

Diberikan PesanĀ 

AC Milan saat ini sedang dalam tekanan yang besar. Pasalnya, Rossoneri menelan empat kekalahan beruntun di Liga Italia. Terbaru, Rossoneri dibungkam dengan skor 2-5 saat main di San siro. Bukan cuma itu saja, tetapi tersingkir dari Coppa Italia dan kalah di Piala Super Italia.

Alessandro Costacurta langsung menyoroti pertahanan AC Milan. Dia menilai lini belakang Milan buruk. Dikutip dari tribalfootball, pria berusia 56 tahun menyebutkan taktik bisa membantu, tetapi dia bilang pertahanan saat ini adalah masalahnya.

Alessandro Costacurta menyebutkan jika Stefano Pioli bisa sembuhkan lini belakang, maka dia yakin pemain AC Milan bisa percaya diri lagi. Dia juga menyebutkan Pioli perlu mendorong gelandang bertahan untuk memperkuat lini belakang.

Laga Derby Momen Akhiri Tren Negatif

Kekalahan dari Sassoulo tentu saja mengejutkan para suporter AC Milan. Pasalnya, usai kalah dari Lazio diharapkan di pertandingan itu bisa mengakhiri hasil buruk tim di awal musim.

Namun AC Milan untuk bangkit lagi cukup berat karena akan menghadapi pertandingan berat lainnya di Liga Italia. Ya, tim besutan Stefano Pioli melawan Inter Milan pada hari Senin (6/2) dini hari WIB.

Di sisi lain, kedua tim belum lama ini telah bertemu di Piala Super Italia. Rafael Leao dan kolega menelan kekalahan dengan skor 3-0. Tak ayal akan menjadi waktu yang tepat untuk AC Milan bangkit di Serie A musim ini.

AC MilanĀ 

Sekedar informasi, AC Milan butuh kemenangan di Liga Italia di mana saat ini mereka melorot ke posisi lima klasemen. Padahal, sebelumnya mereka ada di posisi kedua dan masih miliki peluang mengejar poin Napoli.

Tapi dengan situasi sekarang ini, AC Milan fokus untuk finis di empat besar Liga Italia. Apalagi, sekarang mereka juga masih bisa disalip AS Roma karena cuma milikimpebedaan satu angka di peringkat keenam.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!