Gol Spektakuler Jarak Jauh Pemain Inter Milan Layak Jadi Yang Terbaik

Gilabola.com – Pertandingan antara antara Inter Milan vs Forsinone di pekan ke-a12 Liga Italia diwarnai oleh gol spektakuler Federico Dimarco, sebuah gol yang bisa disebut sebagai yang terbaik musim ini!

Inter Milan kembali merebut puncak klasemen Serie A dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Frosinone di San Siro. Suporter di stadion baik tuan rumah maupun pendukung tim tamu dibuat tercengan ketika sebuah gol sensasional dicetak oleh Federico Dimarco pada menit ke-43!

Sebuah tendangan melengkung jauh dari pinggir lapangan tidak hanya membuka kebuntuan tetapi juga memposisikan dirinya sebagai kandidat kuat untuk meraih trofi Puskas FIFA untuk gol terbaik musim ini.

Mkhitaryan memulai permainan dengan umpan sederhana ke sisi kiri, dan Federico Dimarco, menyeberangi garis tengah lapangan, lalu melepaskan tendangan kaki kiri dari jarak lebih dari 45 meter! Turati melompat namun ya sia-sia karena bola terlalu tinggi untuk ia raih.

Gol tak masuk akal Dimarco membuat Turati tak berdaya, bola melewati kiper Frosinone tersebut dengan cara yang indah.

Keunggulan Inter bertambah pada paruh kedua ketika Calhanoglu mengonversi penalti setelah Thuram dijatuhkan oleh Monterisi di dalam kotak.

Playmaker asal Turki itu dengan tenang melepaskan bola ke sudut kanan bawah, meninggalkan Turati tertipu dan melompat ke arah yang berlawanan. Dengan keunggulan 2-0, Nerazzurri benar-benar mengendalikan pertandingan.

Dengan kemenangan ini, tim Inzaghi mengamankan kemenangan ke-10 dari 12 pertandingan liga musim ini, melampaui Juventus dan memulihkan keunggulan dua poin mereka di puncak Serie A.

Selanjutnya Inter dijadwalkan akan menghadapi Juventus dalam Derby d’Italia pada 26 November setelah jeda internasional.

Sementara itu, Frosinone akan menjadi tuan rumah bagi Genoa sehari sebelumnya dalam pertandingan berikutnya.

Susunan Pemain Inter Milan vs Frosinone

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez.

Frosinone (3-4-3): Stefano Turati; Riccardo Marchizza, Ilario Monterisi, Caleb Okoli; Anthony Oyono, Luca Mazzitelli, Enzo Barrenechea, Pol Lirola; Reinier, Matias Soule, Marvin Cuni.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!