Hanya 8 Pemain AC Milan Yang Berani Pamitan ke Fans Usai Dipermalukan Skuad Zebrette

Gila Bola – Raksasa Liga Italia, AC┬áMilan, tampak kehilangan Arah usai secara memalukan dari ditekuk oleh Udinese di kandang sendiri lewat gol penalti Roberto Pereyra.

Pemain AC Milan terlihat kebingungan menghadapi Usinese setelah melakukan perubahan taktik dan berujung kekalahan memalukan di kandang sendiri di Stadion San Siro pada Minggu dinihari tadi.

Udinese Jadikan AC Milan Kemenangan Pertama

Sebelum laga melawan Udinese ini, Rossoneri sebenarnya sudah berada dalam krisis usai kalah dari PSG dan Juventus, kemudian juga membuang keunggulan saat bermain imbang melawan Napoli.

Pierre Kalulu absen selama empat bulan, sementara Theo Hernandez, Christian Pulisic, Samuel Chukwueze, Simon Kjaer, Marco Pellegrino, Ismael Bennacer, Mattia Caldara, dan Marco Sportiello semuanya juga cedera menambah derita Stefano Pioli.

Sementara itu Malick Thiaw telah kembali setelah menjalani suspensinya, dan Ruben Loftus-Cheek berada di bangku cadangan, dan untuk menghadapi semua masalah akibat semua pemain yang absen itu, Pioli beralih menggunakan formasi 4-4-2. Yang ternyata justru berdampak buruk!

Sementara itu berkat kemenangan ini, Udinese yang tadinya berada di zona degradasi dan belum meraih kemenangan sepanjang musim, dan juga tersingkir dari Coppa Italia tengah pekan lalu saat melawan Cagliari, kini sumringah karena meraih kemenangan oertama mereka melawan raksasa AC Milan pula.

Itu juga Udinese bermain tanpa Thomas Kristensen, Enzo Ebosse, Vivaldo Semedo, Kingsley Ehizibue, Gerard Deulofeu, Brenner, dan Keinan Davis yang tidak ikut dalam pertandingan ini.

Gol Kemenangan Udinese

Gol Udinese terjadi saat Festy Ebosele berlari masuk ke dalam kotak dan dipotong oleh sekelompok pemain belakang Milan, kakinya dijepit oleh Yacine Adli dan wasit pun langsung menunjuk titik putih. Pereyra yang menjadi eksekutor tetap tenang dan membuat Mike Maignan salah membaca arah bola tembakannya.

Bahkan Udinese nyaris unggul 2-0 saat Isaac Success mendapat peluang dengan sundulan dari sebuah sepak pojok, bola tersebut melambung setelah mengenai tanah dan kiper Mike Maignan berhasil menepis bola.

Pendukung AC Milan Geram

Skuad AC Milan diejek saat hendak meninggalkan lapangan usai kalah 1-0 dari Udinese. Fans Milan tampak kesal saat laga usai, sehingga hanya delapan pemain yang berani mendekati Curva Sud untuk berpamitan dengan para ultras.

Tradisinya, setelah pertandingan adalah untuk memberi salam kepada para pendukung, tetapi sebagian besar dari pemain Milan buru-buru masuk ke lorong menuju ruang ganti.

Hanya kapten Davide Calabria, Malick Thiaw, Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Yacine Adli, Luka Romero, Tommaso Pobega, dan Ruben Loftus-Cheek yang mendekati Curva Sud untuk dengan rela menerima ejekan dari para ultras.

Sekarang tidak ada lagi keraguan bahwa Rossoneri berada dalam krisis setelah hanya meraih satu poin dari empat pertandingan Serie A terakhir mereka, ditambah lagi mereka berada di posisi terbawah dalam grup Liga Champions.

Dan lawan berikutnya tak mudah karena Milan harus menghadapi Paris Saint-Germain di San Siro, ditambah lagi Theo Hernandez dan Rade Krunic kini juga terancam absen karena cedera.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News