Hasil Roma vs Braga, Pasukan Mourinho Gagal Menang di Laga Pertama Pramusim

Gila Bola –¬†AS Roma ditahan Braga dalam laga ujicona pramusim pertamanya dengan skor akhir 1-1, pasukan Jose Mourinho gagal mempertahankan keunggulan mereka!

Usai laga melawan Tottenham Hostpurs dibatalkan beberapa waktu lalu, AS Roma akhirnya menjalani laga pramusim pertama mereka di Estadio Municipal de Albufeira pada Kamis 27 Juli 2023 dinihari tadi.

AS Roma sempat unggul di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Stephan El Shaarawy, namun Braga berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 melalui gol Bruma di babak kedua.

Jose Mourinho menurunkan para pemain barunya di laga melawan Braga, mantan pemain Lyon Haossem Aouar masuk dalam starting line up Serigala Roma.

Roma berhasil unggul saat babak pertama memasuki menit ke-32 lewat gol Stephan El Shaarawy yang bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Di babak kedua sejumlah pergantian pemain dilakukan oleh Mourinho dan bahkan seluruh skuad yang berlaga di babak pertama semuanya diganti.

Namun justru performa Roma semakin menurun dan tekanan pada garis pertahanan lawan mengendur, dan ini dimanfaatan dengan baik oleh Braga yang justru berbalik menekan Roma.

ALhasil saat empat menit terakhir menuju akhir waktu normal, Bruma berhasil membobol gawang tuan rumah dan mempertahankan hasil imbang hingga pertandingan usai.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!