Hasil Roma vs Lecce 2-1, Nyaris Dipermalukan 10 Pemain Tim Tamu

AS Roma berhasil meraih kemenangan atas 10 pemain Lecce usai kartu merah karena tekel horor!

Hasil pertandingan pekan ke-9 Liga Italia antara AS Roma vs Lecce berakhir dengan skor 2-1, pertandingan dilangsungkan di Sadio Olimpico pada hari Senin (10/10) dinihari tadi.

Skuad asuhan Jose Mourinho ini hanya enang tipis 2-1 melawan 10 pemain Lecce nyaris sepanjang laga, beruntung di babak kedua sebuah hadiah penalti selamatkan Serigala Roma.

Pemain Roma, Chris Smalling, menjadi pemain pertama yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat laga babak pertama baru juga berjalan 9 menit! Sundulannya dari tengah kotak penalti saat menyambut umpan silang Lorenzo Pellegrini, gagal dihalau oleh kiper Lecce.

Di pertengahan babak pertama, Lecce terpaksa bermain dengan 10 orang saja akibat kartu merah yang diterima oleh Morten Hjulmand dengan tekel berbahayanya terhadap Andrea Belotti. Awalnya Hjulmand hanya mendapatkan kartu kuning namun setelah peninjauan ulang menggunakan VAR, wasit mengeluarkan kartu merah!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Unggul jumlah pemain tapi justru kebobolan! Inilah yang terjadi pada skuad asuhan Jose Mourinho! Gabriel Strefezza berhasil menyamakankedudukan menjadi 1-1 saat ia menyambar bola sepak pojok dengan tendangan keras menjebol gawang Roma!

Beruntung sebuah hadiah penalti diberikan wasit di babak kedua bagi AS Roma! Pelanggaran Kristoffer Askildsen terhadap Tammy Abraham di dalam kotak penalti berakibat penalti bagi tuan rumah! Dan Paulo Dybala yang menjadi eksekutor penalti menuntaskan tugasnya dengan baik!

Banyak peluang Roma yang terbuang sia-sia sepanjang babak kedua, dan Lecce juga bertahan dengan sangat rapih untuk menjaga gawang mereka dari kebobolan lebih banyak lagi, pertandingan pun usai dengan skor akhir 2-1 antara Roma vs Lecce.

 

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaHasil Everton vs Manchester United 1-2, Setan Merah Kembali ke Jalur Kemenangan!
SelanjutnyaBarcelona Menang Tipis Atas Celta, Amankan Posisi Puncak Klasemen LaLiga