Barcelona Menang Tipis Atas Celta, Amankan Posisi Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona berhasil menang atas tamunya Celta meski dengan skor tipis 1-0, tapi setidaknya berhasil amankan poisisi puncak klasemen!

Hasil pertandingan antara Barcelona vs Celta de Vigo di pakan ke-8 Liga Spanyol berakhir dengan skor 1-0, pertandingan digelar di stadion Camp Nou pada hari Senin (10/10) dnihari wib.

Pedri menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada laga ini dengan golnya pada menit 17 babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan sudah berjalan panas semenjak awal babak pertama, tensi pertandingan berjalan tinggi dengan kedua tim saling beradu serangan. Peluang pertama diperoleh Barca saat Raphinha melepaskan tembakan dan on target, tetapi kiper Marchesin berhasil menepis bola mengamankan gawangnya.

Di menit 17 Camp Nou bergemuruh saat Pedri melesakkan bola ke dalam gawang Celta! Berawal dari umpan silang Gavi dan Nunez mencoba untuk menyapu bola menjauh, tetapi gagak dan bola mengarah ke Pedri, yang kemudian melepaskan tembakan dari jarak yang sangat dekat, skor 1-0 Barcelona memimpin!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Lima menit sebelum waktu turun minum, ketegangan meningkat! Raphinha mencoba menggiring bola di sekitar Galan, tetapi bek itu menghadangnya dengan keras. Pemain Barca langsung menuntut penalti, dan stadion Camp Nou semakin bergemuruh saat wasit tidak menunjuk titik putih.

Pada menit 69 babak kedua Celta nyaris menyamakan kedudukan! Tapi ternyata offside! Ini laksana cambukan untuk membangunkan pemain Barca! Tembakan Aspas membentur tiang, dan bola sampai ke Larsen yang kemudian menyundulnya masuk ke gawang Barca. Pemain Celta sempat merayakan gol mereka hanya untuk beberapa detik, namun kemudian kecewa!

Celta semakin mengancam jelan menit-menit akhir pertandingan! Tembakan Beltran diblok dan menghasilkan sepak pojok. Kemudian tendangan Mallo masih melebar dari tiang jauh. Ter Stegen bekerja keras mempertahankan gawangnya!

Pada akhirnya Barcelona berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan menang tipis 1-0 atas Celta De Vigo.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaHasil Roma vs Lecce 2-1, Nyaris Dipermalukan 10 Pemain Tim Tamu
SelanjutnyaLiverpool Kalah Kontra Arsenal, Jurgen Klopp Tak Mau Lihat Papan Klasemen Liga Inggris