Hasil Sassuolo vs Napoli, Skor Akhir 1-6

Gila Bola – Hasil pertandingan Liga Italia antara Sassuolo vs Napoli di pekan ke-26 berakhir dengan skor 1-6, pesta gol Partenopei dicetak oleh Amir Rrahmani, hattrick Victor Osimhen dan brace dari Khvicha Kvaratskhelia.

  • Gol Sassuolo: Racic menit ke-17
  • Gol Napoli: Rrahmani menit ke- 29, Osimhen menit 31, 41, dan 47, dan dua gol dari Kvaratskhelia di menit 51 dan 75.

Hat-trick oleh Victor Osimhen dan dua gol oleh Kvicha Kvaratskhelia telah membantu Napoli meraih kemenangan telak 6-1 atas Sassuolo, memberikan Francesco Calzona kemenangan debutnya dan membuat debut yang buruk bagi Emiliano Bigica.

Neroverdi membuat debut di bawah arahan pelatih sementara Bigica, setelah menggantikan Alessio Dionisi pada hari Minggu setelah catatan satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam 13 pertandingan kompetitif.

Namun, mereka harus bermain tanpa Jeremy Toljan dan Daniel Boloca yang menjalani hukuman, dengan Domenico Berardi dan Martin Erlic hanya fit untuk duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, Calzona masih mencari kemenangan pertamanya setelah hasil imbang 1-1 melawan Barcelona dan Cagliari. Giovanni Di Lorenzo kembali setelah menjalani hukuman, sementara Jens Cajuste bergabung dengan Cyril Ngonge di meja perawatan.

Jalannya Pertandingan

Hamed Junior Traore memulai pertandingan melawan mantan klubnya dan hampir mencetak gol di awal pertandingan, sementara Gian Marco Ferrari melakukan blok penting untuk mencegah Victor Osimhen mencetak gol setelah umpan silang dari Mario Rui.

Namun, Sassuolo berhasil mencetak gol melawan arah permainan ketika Uros Racic memulai serangan, percobaan akrobatik Andrea Pinamonti dibelokkan ke pinggiran kotak penalti dan Racic menyelesaikannya dengan tendangan melengkung yang melewati Alex Meret dan masuk ke sudut bawah jauh.

Osimhen melepaskan tembakan yang melambung di atas mistar dari sudut yang sulit setelah berlari cepat di sisi kanan, dan segera setelah itu Napoli berhasil menyamakan kedudukan.

Itu adalah gol yang bagus bagi tim, ketika Di Lorenzo menemukan Andre Frank Zambo Anguissa di sisi kanan, sapuan tumit belakangnya mempersiapkan bek Amir Rrahmani untuk menyelesaikan serangan dengan baik dari jarak 10 yard.

Kurang dari 120 detik kemudian, Napoli berhasil membalikkan keadaan. Di Lorenzo kembali memberikan umpan di sisi kanan, kali ini kepada Matteo Politano, yang mengembalikan bola untuk Osimhen yang langsung menyelesaikannya dari jarak tujuh yard.

Kvicha Kvaratskhelia melihat Andrea Consigli keluar dari gawangnya dan mencoba tendangan lob dari tengah lapangan, namun melewatinya tipis.

Saat berusaha kembali, Consigli secara tidak sengaja menarik jaring gawang dari tiang, sehingga kiper dan Osimhen bekerja sama dengan staf untuk memperbaikinya dengan perekat.

Setelah permainan dilanjutkan, Napoli menambahkan gol ketiga, saat Matheus Henrique kehilangan bola di tengah lapangan dan umpan slide-rule Politano memungkinkan Osimhen melewati perangkap offside, mengalahkan Consigli yang berusaha mengejar.

Traore mengirim Kvaratskhelia di sisi kiri, memaksa Consigli untuk menepis di tiang dekat dengan kakinya.

Osimhen menyelesaikan hat-tricknya langsung setelah jeda berkat pertahanan yang ceroboh, ketika Ruan Tressoldi mencoba memainkannya dari belakang hanya mempassing langsung kepada Kvaratskhelia, yang menggulung bola ke gawang untuk ditanduk masuk oleh Nigeria.

Sassuolo hancur berantakan dan Napoli menambahkan gol kelima sebentar lagi setelah kesalahan lain, Kvaratskhelia berlari di sisi kiri, memotong ke dalam dan mengarahkan tendangan kaki kanannya ke sudut jauh dari dalam kotak penalti.

Voli lembut Giacomo Raspadori dari umpan silang Kvaratskhelia langsung mengarah ke Consigli, namun Kvaratskhelia menambahkan satu gol lagi ketika sepak pojok disundul dan diarahkan kepadanya, percobaan pertama sempat ditahan, namun yang kedua tak terhindarkan.

Klasemen Serie A

#TeamMPP
1Inter Milan3386
2AC Milan3369
3Juventus3364
4Bologna3362
5Roma3255
6Atalanta3254
7Lazio3352
8SSC Napoli3349
9Fiorentina3247
10Torino3346

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!