Hasil Torino vs Lazio, Dua Gol Tanpa Balas Dekatkan Biancoceleste ke Zona Eropa

Gila Bola – Hasil Torino vs Lazio di pertandingan susulan Liga Italia berakhir dengan skor 0-2, dua gol dari Matteo Guendouzi dan Danilo Cataldi. Namun laga ini juga diwarnai oleh kartu merah Mario Gila.

  • Skor Akhir: Torino 0-2 Lazio
  • Pencetak Gol: Guendouzi menir ke-51 (Lazio), Cataldi menir ke-56 (Lazio)
  • Kartu Merah: Gila 78 (Lazio)

Lazio mendekati zona Eropa di papan klasemen Serie A usai meraih kemenangan berharga saat bertandang ke markas Torino.  Tim tuan rumah menyia-nyiakan banyak peluang, sementara Luis Alberto membantu Matteo Guendouzi dan Danilo Cataldi mencetak gol penentu kemanangan Lazio di laga ini.

Pertandingan pekan ke-21 ini dijadwal ulang dari bulan Januari lalu agar skuat Aquile dapat berpartisipasi dalam Supercoppa Italiana di Riyadh.

Menjelang pertandingan ini, hanya terpaut satu poin yang memisahkan kedua tim dalam perebutan tempat ketujuh. Adrien Tameze, Mergim Vojvoda, Alessandro Buongiorno, dan Perr Schuurs absen untuk tuan rumah, sementara Matias Vecino, Nicolò Rovella, dan Patric tidak ikut dalam perjalanan.

Toro memiliki peluang besar mencetak gol dalam empat menit, saat umpan silang Raoul Bellanova diterima Antonio Sanabria untuk dilesakkan ke dasar tiang gawang.

Heading Duvan Zapata melenceng dan Ivan Provedel membuat penyelamatan refleks yang putus asa atas tendangan Sanabria dari umpan silang Bellanova lainnya.

Volei Nikola Vlasic ke tanah melenceng dan heading bebas Adam Masina dari tendangan sudut melambung di atas mistar.

Toro terus menyia-nyiakan peluang setelah babak kedua dimulai dengan Duvan Zapata melempem, sehingga mereka harus membayar mahal.

Lazio unggul dengan serangan mereka yang pertama, saat Luis Alberto melepas umpan terobosan dan Ciro Immobile membiarkannya untuk Matteo Guendouzi, yang menendang di bawah Vanja Milinkovic-Savic yang lamban bereaksi.

Dengan luar biasa, mereka menggandakan keunggulan mereka beberapa saat kemudian setelah Guendouzi mundur dari garis pinggir lapangan, Luis Alberto melepaskan bola ke pinggir area dan tembakan Danilo Cataldi yang melewati Vanja Milinkovic-Savic.

Itu membuat semangat Torino merosot dan Felipe Anderson hampir membuat gol ketiga dengan umpan-nya, tetapi Gineitis menjatuhkan diri di depan tendangan Guendouzi.

Namun, Lazio harus bermain dengan 10 pemain setelah Mario Gila mendapat kartu kuning kedua karena menjatuhkan Duvan Zapata di luar kotak penalti.

Toro mencoba melanjutkan serangan mereka sebelumnya, tetapi Samuele Ricci tergelincir pada momen krusial dan melewatkan tendangan dari umpan silang Nikola Vlasic.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!