Hellas Verona vs Inter Milan: Menang Telak, Simone Inzaghi Masih Belum Tenang!

Gila BolaInter Milan menang melawan Hellas Verona. Namun Simone Inzaghi masih sangat khawatir. Ia pun langsung mendorong anak asuhnya fokus ke laga berikutnya.

Duel Hellas Verona vs Inter Milan di pekan ke-33 Liga Italia 2022/23 berlangsung di Marcantonio Bentegoni, Kamis (4/5) dini hari WIB. Kendati bermain di laga tandang, Nerazzurri tak gentar.

Hasilnya, gol pembuka datang lewat gol bunuh diri pemain Verona menit ke-31. Usai itu, Inter Milan cetak gol lewat Haka Calhanoglu, Kemudian Edin Dzeko dan Lautaro Martinez berhasil cetak brace.

Laga Hellas Verona vs Inter Milan ditutup dengan skor 6-0. Meski senang dengan pesta gol di Liga Italia, tetapi Simone Inzaghi masih belum sepenuhnya tenang.

Reaksi Simone Inzaghi

Dikutip dari tribalfootball usai laga melawan Hellas Verona vs Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan ia senang dengan kemenangan telak yang diraih oleh Nerazzurri. Ia menuturkan tiga poin tak lepas timnya dalam kondisi yang baik.

Tapi ia ingatkan ke pemain Inter Milan bahwa kompetisi Liga Italia belum selesai dan hasil positif harus dilanjutkan di laga tersisa Serie A musim ini.

Sekedar informasi, berkat kemenangan melawan Verona membuat Inter sekarang duduk di peringkat keempat klasemen Liga Italia dan mengemas 60 poin. Namun terpaut dua angka saja dengan Atalanta, AC Milan, dan AS Roma di mana masing-masing menghuni peringkat kelima sampai ketujuh.

Inter Milan Harus Pintar Lewati Jebakan

Kemudian Simone Inzaghi menilai pertandingan tersisa di Liga Italia 2022/23 adalah sebuah jebakan. Pelatih sepak bola yang pernah tangani Lazio mendorong agar pemainnya harus pintar.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menurut Simone Inzaghi, laga tersisa tidak akan mudah. Meski senang dengan kemenangan melawan Hellas Verona, tetapi pelatih sepak bola berusia 47 tahun ingin tren positif kemenangan terus berlanjut.

Inzaghi meminta agar para pemainnya harus bisa membawa Inter Milan menyelesaikan kompetisi berada di empat besar musim ini.

Laga Selanjutnya

Setelah duel Hellas Verona vs Inter Milan, Edin Dzeko dan kolega akan melawan AS Roma di Stadio Olimpico pada hari Sabtu (6/5) malam WIB.

Sekedar informasi, Inter Milan tinggal menyisakan lima pertandingan Liga Italia lagi termasuk kontra Roma. Jika tak tergelincir, tim besutan Simone Inzaghi berpotensi besar finis di empat besar.