Milan vs Cremonese Nyaris Berakhir Kalah, Stefano Pioli Sangat Kecewa Berat!

Gila Bola – Para pemain AC Milan membuat Stefano Pioli marah. Sang pelatih secara terus terang tidak suka dengan hasil dan penampilan Rossoneri lawan Cremonese.

Laga Milan vs Cremonese di pekan ke-33 Liga Italia 2022/23 tersaji di San Siro, Jumat (4/5) dini hari WIB. Bermain di kandang, tuan rumah dijagokan bisa meraih kemenangan dengan mudah. Hal tersebut tak lepas posisi tim tamu ada di zona merah.

Tapi Cremonese diluar dugaan mampu merepotkan Milan. Bahkan mereka mampu unggul lebih dulu di menit ke-77 lewat David Okereke. Laga sejatinya hampir dimenangkan oleh tim tamu, namun Rossoneri akhirnya bisa gol di menit 90+3 melalui Junior Messias.

Golnya mampu menghindari Rossoneri dari kekalahan. Stefano Pioli setelah pertandingan AC Milan vs Cremonese langsung menyindir para pemainnya, yang mana dinilai tampil mengecewakan. Di sisi lain, hasil ini membuat Milan meraih hasil imbang keempat dalam lima laga terakhir Serie A.

Stefano Pioli Tidak Senang dengan Hasilnya

Bicara kepada DAZN usai laga Milan vs Cremonse, Stefano Pioli tidak bisa menutupi kekecewaannya. Pasalnya, sang pelatih ingin sekali di laga ini AC Milan meraih kemenangan.

Lebih lanjut, ia menjelaskan dengan hasil ini membuat langkah mereka finis di empat besar Liga Italia 022/23 semakin sulit. Ia menyebutkan di babak pertama AC Milan bermain lebih dominan dan ciptakan banyak peluang. Stefano Pioli pun secara terus terang menyayangkan laga berakhir imbang.

Berdasarkan statistik akhir laga, Milan dalam pertandingan ini mampu unggul penguasaan bola atas Cremonese 74 banding 26 persen. Total ada 18 tembakan, yang mana 5 di antaranya on target.

Pemain AC Milan Punya Masalah Serius

Bukan cuma tak puas dengan hasilnya saja, tetapi Stefano Pioli juga menyoroti penampilan para pemaninya di laga Milan vs Cremonese. Ia menilai para pemain Rossoneri mudah kehilangan fokus.

Stefano Pioli bahkan semakin dibuat jengkel karena di laga penting Liga Italia tengah pekan ini, para pemainnya lebih menonjolkan permainan individu dan ia menilai semuanya langsung mengacaukan rencananya.

Pelatih sepak bola yang musim lalu mengantarkan Milan juara Liga Italia terus terang tidak senang melihat penampilan timnya di babak kedua. Menurutnya tak ada ketajaman dan fokus tinggi dari pemain AC Milan.

Laga Berikutnya

AC Milan sekarang ada di peringkat keenam klasemen Liga Italia 2022/23 dengan mengoleksi 58 poin. Angka tersebut sama seperti Atalanta di posisi kelima dan AS Roma di peringkat ketujuh.

Milan butuh menang di laga berikutnya jika musim depan ingin bermain di Liga Champions. Pasukan Stefano Pioli bakal hadapi laga berat lantaran bertemu Lazio, Sabtu (6/5) malam WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!