Ingin Cari Pelapis Tomori, Milan Tengah Monitor Tiga Bek Muda

AC Milan dikabarkan tengah memonitor tiga bek tengah muda, Benoit Badiashile, Becir Omeragic serta Caleb Okoli untuk bisa menjadi pemain baru di sektor lini belakang mereka sebagai pelapis Fikayo Tomori.

Didatangkan pada bulan Januari 2021 lalu sebagai pemain pinjaman sebelum statusnya dipermanenkan di jendela transfer musim panas kemarin, Peran Fikayo Tomori sangat besar bagi AC Milan. Absennya sang pemain pada dua laga Serie A dari I Rossoneri membuat lini belakang mereka terasa lebih rapuh dimana skuad besutan Stefano Pioli kebobolan tujuh gol.

Para pemain Milan cenderung lebih sering membuat kesalahan sendiri pada dua laga terakhir mereka sehingga membuat sektor pertahanan terlihat rapuh. Memang faktor fokus dan konsentrasi juga menjadi penyebab kurang baiknya performa lini belakang I Rossoneri, tetapi tidak disangkal keberadaan pemain seperti Tomori dengan karakterisiknya menjadi penting bagi gaya main skuad Merah Hitam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kecepatan serta energi tinggi dari mantan punggawa Chelsea tersebut menjadi kekuatan utama yang memang tidak dimiliki bek-bek lain dari I Rossoneri saat ini. Karena itulah menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, manajemen dari Milan tengah dengan serius memonitor setidaknya tiga bek muda yang dinilai memiliki karakter serupa dengan Tomori.

Tiga pemain yang saat ini tengah menjadi target dari tim besutan Stefano Pioli adalah Benoit Badiashile dari AS Monaco, Becir Omeragic milik FC Zurich serta punggawa Atalanta yang dipinjamkan ke Cremonese, Caleb Okoli. Ketiganya dinilai bisa menjadi Tomori baru bagi skuad Merah Hitam dan saat ini tengah dimonitor untuk dipilih mana yang dinilai sesuai dengan apa yang dicari oleh klub.

Milan memang terus berusaha untuk tidak melenceng dari metode transfer mereka yang lebih mementingkan memburu talenta-talenta muda berbakat dengan talenta besar. I Rossoneri hanya akan memilih beberapa pemain senior saja untuk menjadi bagian dari tim, terutama mereka yang dinilai bisa membantu meningkatkan kemampuan dari para punggawa muda I Rossoneri.

Sejauh ini metode yang dilakukan oleh Milan berjalan cukup baik dan terlihat merupakan pilihan tepat. Meskipun baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di Serie A, I Rossoneri masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO