Cedera Lawan Torino, Roma Bakal Kehilangan Kaptennya Hingga Awal Tahun Depan

Kapten AS Roma Lorenzo Pellegrini dikabarkan harus absen membela timnya hingga bulan Januari tahun 2022 setelah kembali mengalami cedera saat membela I Giallorossi dalam laga menghadapi Torino.

Tim asal ibukota Italia, AS Roma berhasil memetik kemenangan penting 1-0 atas Torino pada laga akhir pekan lalu. Sayangnya hasil positif tersebut ternyata membawa korban dengan kembali cederanya kapten sekaligus gelandang andalan mereka Lorenzo Pellegri yang harus meninggalkan laga pada menit ke 15.

Sang pemain sebelumnya sudah disangksikan bisa tampil tetapi ternyata bisa pulih dan masuk ke dalam line-up dari tim asuhan Jose Mourinho. Sayangnya kondisinya ternyata memang belum 100 persen karena sang pemain hanya bertahan 15 menit sebelum harus ditarik keluar dan posisinya pada laga tersebut digantikan oleh penyerang asal Spanyol, Carles Perez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kondisinya, menurut kabar dari Sky Sport Italia Pellegrini diberitakan mengalami cedera pada otot paha kaki kanannya. Berdasarkan cedera yang dialami sang pemain kemungkinan besar akan absen untuk memperkuat timya selama sekitar 30 hingga 40 hari.

Mengingat bahwa tahun 2021 sudah akan memasuki bulan Desember, maka Pellegrini sangat mungkin baru akan bisa tampil membela timnya pada tahun depan. Kehilangan sang gelandang tentunya akan sangat merugikan bagi tim besutan Mourinho karena mereka harus kehilangan sosok andalan di lini tengah saat jadwal bermain cukup padat.

Tengah pekan nanti, Roma sudah harus bersiap untuk menghadapi tantangan dari Bologna di stadion Renato Dall’ara. Absennya Pellegrini dalam waktu cukup lama akan menjadi sebuah tantangan baru bagi Mourinho untuk menyiapkan komposisi terbaik yang tentunya efektik guna mempertahankan posisi dari I Giallorosi untuk terus bersaing di papan atas klasemen sementara di Serie A.

Sejak kehadiran dari Mourinho sebagai pelatih musim ini, peran dari Pellegrini memang sangatlah sentral bagi I Giallorossi. Kemampuannya mencetak gol sekaligus menjadi sumber kreativitas tim membuat gelandang tim nasional Italia itu sosok yang sangat diandalkan oleh pelatih asal Portugal tersebut di sektor lini tengah dari tim asal ibukota tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO