Inter Milan Ramaikan Perburuan Transfer Anthony Martial

Gila Bola –┬áInter Milan ikut bersaing dapatkan bintang Manchester United, Anthony Martial, di bursa transfer bulan Januari.

Pemain 28 tahun itu datang ke markas Setan Merah dari klub Ligue 1, AS Monaco, pada musim panas 2015. Sejak saat itu ia telah mencetak 90 gol dalam lebih dari 300 penampilannya.

Martial sempat dipinjamkan ke Sevilla di paruh kedua musim 2021/22 saat ia ngotot dapatkan waktu bermain secara reguler. Namun pemain internasional Perancis tersebut kemudian kembali ke Old Trafford pada bulan Juni 2022.

Mantan pemain muda Lyon itu sendiri sudah bermain dalam 13 pertandingan Liga Premier untuk tim asuhan Erik ten Hag musim ini. Sayangnya, dari ke-13 penampilannya di ajang liga tersebut, Martial hanya lima kali menjadi starter, dan ikut mencetak gol saat Manchester United menang 3-0 atas Everton pada 26 November.

Menurut laporan media Italia, FC Inter News, Inter Milan – yang menjadi finalis Liga Champions musim lalu, ingin memboyong Martial ke Serie A pada Tahun Baru 2024.

Inter Milan Manfaatkan Martial Sebagai Cadangan Laurato?

Laporan itu menyebutkan, Nerazzurri memang sangat mengagumi permainan Martial dan ingin membawanya ke San Siro guna memberi dukungan pada Lautaro Martinez.

Martial saat ini hanya memiliki sisa kontrak enam bulan lagi di Old Trafford, walau Setan Merah punya opsi untuk memperpanjang kesepakatan tersebut selama 12 bulan ke depan.

Namun, diketahui bahwa Manchester United tak berniat memperpanjang masa tinggal Martial di markas merka setelah akhir musim 2023/24.

Anthony Martial juga Diincar Klub Arab

Waktu bermain Martial di skuad Manchester merah makin terbatas setelah kedatangan Rasmus Hojlund dari Atalanta BC pada musim panas lalu.

Pemain internasional Denmark itu belum mencetak gol sama sekali dalam 12 penampilannya di ajang liga untuk skuad MU. Namun, ia sangat berguna di fase grup Liga Champions, di mana Hojlund sukses mencetak lima gol dalam enam pertandingan.

Sementara itu diungkapkan Sportsmole, klub Arab Saudi, Al Ettifaq, juga tertarik untuk datangkan Martial di bursa transfer bulan Januari. Tim asuhan Steven Gerrard itu bahkan bersedia membayar 8,6 juta Poundsterling untuk dapatkan jasanya.

Gerrard sebelumnya berhasil membujuk mantan pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum dan Jordan Henderson, untuk pindah ke Prince Mohamed bin Fahd Stadium.

Martial Bermain Saat Manchester United Tandang ke Liverpool?

Sementara itu Martial diberitakan akan menjadi pemain yang dipastikan terhibur dengan adanya tawaran yang ditujukan kepada di Tahun Baru. Akibatnya, kerja sama yang sudah terjalin selama delapan tahun dengan Manchester United pun diperkirakan akan berakhir dalam waktu dekat.

Baik Marcus Rashford maupun pemain berusia 28 tahun itu absen dalam laga penting MU melawan Bayern Munchen pada tengah pekan ini, karena sakit. Namun, keduanya berharap bisa kembali bermain saat tim yang pernah 20 kali menjadi juara Inggris itu tandang ke markas Liverpool akhir pekan ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!