Inter Milan Tanpa Lautaro Martinez Hadapi Tim Tanpa Kekalahan di Lima Pertandingan

Gila BolaPrediksi Inter vs Lecce. Inter Milan akan berusaha melupakan kekalahan buruk di Coppa Italia saat melanjutkan musim Serie A mereka dengan pertandingan kandang melawan Lecce pada Minggu (24/12) dini hari WIB.

Inter Milan meraih hasil menyenangkan dan kurang menyenangkan dalam sepekan terakhir. Hasil menyenangkan itu adalah kemenangan 0-2 mereka atas Lazio yang membuat mereka unggul empat poin di puncak klasemen Serie A.

Pasukan Simone Inzaghi memanfaatkan dengan baik hasil imbang Juventus di kandang Bologna untuk memperlebar keunggulan di puncak klasemen, tapi tim yang sama kemudian yang menyakiti mereka di Coppa Italia.

Bermain di kandang sendiri, Inter dipaksa bermain imbang tanpa gol hingga 90 menit berakhir, dan sementara Carlos Augusto memberi mereka keunggulan menit ke-92, Bologna membalas lewat gol-gol Sam Beukema dan Dan Ndoye.

Kekalahan itu semakin buruk karena Nerazzurri tidak hanya harus tersingkir dari Coppa Italia, tapi juga kehilangan kapten dan penyerang andalan Lautaro Martinez yang mengalami cedera.

Lecce, sementara itu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan beruntun setelah kemenangan 2-1 mereka atas Frosinone di pertandingan akhir pekan.

Sebelum kemenangan itu, mereka meraih hasil imbang di empat pertandingan beruntun yang membuat mereka sekarang berada di urutan ke-12 klasemen dengan 20 poin dari 16 pertandingan mereka.

Head to Head Inter vs Lecce

  • 29 Januari 2012, Lecce 1-0 Inter (Serie A)
  • 26 Agustus 2019, Inter 4-0 Lecce (Serie A)
  • 19 Januari 2020, Lecce 1-1 Inter (Serie A)
  • 13 Agustus 2022, Lecce 1-2 Inter (Serie A)
  • 5 Maret 2023, Inter 2-0 Lecce (Serie A)

Prediksi Inter vs Lecce

Jelas bahwa Inter Milan akan masuk ke peryandihgan ini dengan kerugian besar karena cederanya Lautaro Martinez selama kekalahan melawan Bologna di pertengahan pekan di Coppa Italia.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bagaimanapun, Nerazzurri berada dalam performa luar baisa di liga domestik saat ini dengan mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Inter Milan juga punya rekor yang bagus dalam sejarah pertemuan mereka melawan tim tamu ini setelah memenangkan semua sembilan laga kandang terakhir mereka melawan Lecce di semua kompetisi.

Inter Milan berhasil mempertahankan clean sheet di enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A dan terlepas dari absennya Lautaro Martinez, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah. Skor : Inter Milan 2-0 Lecce.