Napoli Perpanjang Kontrak Victor Osimhen, Klausul Pelepasannya Buat Pingsan Chelsea

Presiden Napoli telah membuat keputusan tegas terkait masa depan striker andalannya, Victor Osimhen, yang pasti membuat pihak Chelsea panas dingin jika melihat klausul pelepasannya.

Chelsea termasuk di antara klub yang tertarik untuk merekrut penyerang Napoli, Victor Osimhen, karena Mauricio Pochettino berusaha menambah opsi di lini serangnya di bursa transfer Januari 2024.

The Blues kini telah menerima informasi terbaru mengenai pembicaraan kontrak Victor Osimhen dengan pihak Napoli menjelang jendela transfer.

Mauricio Pochettino sebelumnya berusaha untuk dapat memboyong penyerang tersebut untuk membantu mengatasi masalah tim asuhannya yang tumpul di depan gawang.

Nicolas Jackson telah mencetak delapan gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi musim ini, namun baru-baru ini mengakhiri rentetan empat pertandingan Premier League tanpa gol.

Armando Broja hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan untuk Chelsea setelah mengalami cedera pada awal musim 2023/24.

Ivan Toney nampaknya akan tetap berada di Brentford hingga akhir musim dan ia akan dbandrol dengan harga spektakuler hingga nyaris 2 triliun rupiah sebagai mahar untuk melepaskan pemain 27 tahun itu di pertengahan musim.

Dan sudah bukan rahasia lagi kalau Chelsea juga tertarik untuk merekrut Osimhen pada musim panas lalu, tetapi mereka akhirnya memilih mendatangkan Jackson dari Villarreal.

Manajeman The Blues yakin bahwa Osimhen dapat dibeli, tetapi kepindahan di bulan Januari tampaknya sudah pasti tidak mungkin terjadi.

Tapi juga ada peluang yang sepertinya akan terbuka dalam beberapa bulan mendatang karena kontrak baru akan ditandatangani antara Osimhen dan Napoli.

Ini bukanlah perpanjangan kontrak biasa, karena laporan terbaru menyebutkan bahwa kontrak baru ini akan berisi klausul pelepasan senilai sekitar 2 triliun rupiah.

Saat desas-desus mengenai rincian kontrak baru untuk Osimhen beredar, presiden Napoli Aurelio de Laurentiis memberikan pembaruan mengenai masa depan pemain depan Nigeria tersebut.

“Saya dapat mengkonfirmasi bahwa kita sudah mendekati kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Victor Osimhen,” kata De Laurentiis kepada CorSport.

Osimhen tampil sebanyak 32 kali untuk Napoli di Serie A musim lalu, mencetak 26 gol untuk memenangkan Sepatu Emas dan juga Scudetto.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak delapan gol dalam 17 penampilan musim ini dan akan menjadi berkah bagi Chelsea jika mereka berhasil merekrut Osimhen.

Kembalinya Christopher Nkunku dari cedera akan menjadi tambahan seangat baru bagi The Blues setelah mereka memastikan tempat di babak semifinal Carabao Cup, tetapi tetap Pochettino berharap beberapa rekrutan baru dapat memberikan hasil yang lebih positif secara konsisten di Premier League.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!