Juventus Tak Ingin Terpeleset Lagi Demi Jaga Jarak Dengan Puncak Klasemen Serie A

Gila Bola – Prediksi Frosinone vs Juventus. Juventus akan berusaha kembali ke jalur kemenangan usai hasil mengecewakan di pekan lalu saat bertandang ke markas Frosinone pada Sabtu (23/12) malam WIB di Stadio Benito Stirpe.

Juventus membuang kesempatan untuk mengkudeta puncak klasemen pada akhir pekan lalu dari tangan Inter saat mereka secara mengejutkan hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Bologna.

Penalti Federico Chiesa menit ke-28 memberi keunggulan awal bagi raksasa Turin, namun gol Albert Gudmundsson pada awal babak kedua memaksa pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Sialnya lagi, Inter Milan kemudian menang di pertandingan mereka yang berarti pasukan Massimiliano Allegri sekarang semakin jauh tertinggal dari puncak klasemen dengan empat poin yang memisahkan keduanya.

Maka, tak ada pilihan lain selain segera kembali ke jalur kemenangan bagi Juventu saat mereka melanjutkan musim mereka dengan perjalanan tandang ke markas Frosinone di Stadio Benito Stirpe.

Tuan rumah akan masuk ke pertandingan ini setelah hasil yang luar biasa di babak 16 besar Coppa Italia di mana mereka menang dengan skor telak 0-4 atas juara bertahan Serie A, Napoli.

Tapi di Serie A, Frosinone telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka dan sekarang berada di peringkat ke-13 klasemen dengan 19 poin dari 16 pertandingan mereka.

Head to Head Frosinone vs Juventus

  • 23 September 2015, Juventus 1-1 Frosinone (Serie A)
  • 7 Februari 2016, Frosinone 0-2 Juventus (Serie A)
  • 23 September 2018, Frosinone 0-2 Juventus (Serie A)
  • 15 Februari 2019, Juventus 3-0 Frosinone (Serie A)
  • 1 Mei 2007, Frosinone 0-2 Juventus (Serie B)

Prediksi Frosinone vs Juventus

Frosinone kehilangan Caleb Okoli untuk pertandingan ini karena skorsing saat mereka sudah harus tanpa Reinier, Sergio Kalaj, Riccardo Marchizza, dan Luca Mazzitelli karena cedera.

Sementara itu, Juventus akan mendapatkan dorongan dengan kembalinya Adrien Rabiot, dengan hanya Mattia de Sciglio dan Moise Kean yang akan tetap absen bagi tim Massimiliano Allegri.

Juventus punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah menncatatkan clean sheet dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Frosinone di semua kompetisi.

Juventus saat ini terpaut empat poin dari Inter dan akan berusaha untuk menghindari kemungkinan tertinggal lebih jauh dari puncak klasemen dengan mengincar kemenangan di sini. Skor : Frosinone 1-2 Juventus.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!