Javier Zanetti Kirim Rayuan ke Milan Skriniar

Gilabola.com – Javier Zanetti mengharapkan agar Milan Skriniar tidak meninggalkan Inter Milan. Dia ingin agar bermain lebih lama lagi untuk Nerazzurri.

Masa depan Milan Skriniar yang belum jelas membuat Javier Zanetti turun tangan. Wakil presiden Inter Milan mengirimkan sebuah pesan khusus ke sang pemain.

Milan Skriniar adalah sosok penting di lini belakang raksasa Liga Italia. Berkat kontribusinya Nerazzurri berhasil mengakhiri puasa gelar. Pada musim 2020/2021 dia berhasil membantu tim menjuarai Serie A.

Namun belakangan ini pesepak bola asal Slovakia namanya terus diberitakan akan hengkang. Hal ini tak lepas kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023. Menariknya, sampai sekarang belum ada tanda-tanda kedua kubu capai kesepakatan kontrak baru.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Situasi Milan Skriniar langsung dimanfaatkan oleh sejumlah klub besar di Eropa untuk memboyongnya. Dari berita yang beredar, PSG adalah tim yang paling getol ingin membawanya di bursa transfer berikutnya.

Skriniar terus dikaitkan akan pergi dari raksasa Liga Italia membuat Javier Zanetti juga turun tangan. Dia mengharapkan pesepak bola berusia 27 tahun untuk bertahan lebih lama di Inter Milan.

Berbicara kepada Il Giorno, Javier Zanetti berharap agar Milan Skriniar mau bertahan lebih lama lagi di Inter Milan.

Javier Zanetti juga menyebutkan agar Skriniar jangan sampai menyesal kalau sudah berganti klub. Pasalnya, banyak rekannya pindah klub ketika dia masih aktif bermain menyesal di mana meninggalkan raksasa Liga Italia sebuah kesalahan besar.

Sekedar informasi, Milan Skriniar klub pertamanya di Liga Italia adalah Sampdoria. Inter Milan memutuskan memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2017.

Selain trofi Serie A, sang bek juga memberikan gelar Piala Super Italia dan Coppa Italia Sejauh ini, Skriniar sudah bermain dalam 233 laga dengan mencetak 11 gol di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPenyebab Timo Werner Absen di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaReaksi Mikel Arteta Bakal Ketemu Pierre-Emerick Aubameyang di Derby London