Jelang AS Roma vs Lazio, Bagaimana Kondisi Ciro Immobile?

Gilabola.com – Lazio akan membuat keputusan main atau tidaknya Ciro Immobile di derby della Capitale besok.

Lazio masih dibuat gelisah Ciro Immobile. Sang striker masih belum bisa ditentukan apakah bisa main atau tidak melawan AS Roma.

AS Roma dan Lazio akan bertemu di matchday ke-13 Liga Italia 2022/23, Senin (7/110 dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Stadio Olimpico sangat seru lantaran pertandingan derby klub ibu kota.

Ciro Immobile adalah sosok penting di Lazio. Berkat kontribusinya d lini depan, tim berjuluk Si Elang dalam beberapa musim terakhir bisa bersaing di Liga Italia dan bermain di pentas Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kualitasnya di lini depan tak perlu diragukan lagi. Sejauh ini sudah mengoleksi 189 gol dalam 273 penampilan di semua kompetisi.

Namun pada Liga Italia musim 2022/23 dia mengalami cedera betis saat memperkuat timnya bermain seri lawan Udinese. Akibatnya, Ciro Immobile sudah melewatkan 2 pertandingan Serie A dan 2 laga Liga Europa.

Pada pemeriksaan medis hari Senin lalu, dia diberitakan masih mengalami pembengkakan. Tak ayal, peluangnya bermain di di laga derby kontra AS Roma sangat tipis.

Namun diberitakan Il Tempo, main atau tidaknya Ciro Immobile di derby della Capitale akan ditentukan pada hari Jumat (4/11) waktu setempat.

Tapi dalam berita itu memberikan isyarat jika pesepak bola berusia 32 tahun mungkin akan absen. Pasalnya, dia baru akan sepenuhnya pulih saat Lazio menghadapi Juventus pada 14 November mendatang.

Musim ini, peepak bola yang pernah bermain untuk Sevilla dan Torino telah mengemas 7 gol dan 5 assist dalam 14 peertandingan di semua kompetisi. 6 gol di antaranya di Liga Italia.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPep Guardiola Tolak Undangan ke Qatar, Ungkap Rencana Manchester City Selama Piala Dunia
SelanjutnyaUnai Emery Ingin Boyong Mantan Anak Asuhnya dari Villarreal