Unai Emery Ingin Boyong Mantan Anak Asuhnya dari Villarreal

Gilabola.com – Unai Emery tertarik mendatangkan bek tengah Villarreal ke Aston Villa di bursa transfer berikutnya.

Setelah resmi menangani Aston Villa, Unai Emery dikabarkan bakal memboyong mantan anak asuhnya di Villarreal.

Seperti diketahui, pelatih sepak bola asal Spanyol memilih mengakhiri kontraknya lebih cepat dengan Villarreal dan menerima tawaran Aston Villa usai klub Liga Inggris mendepak Steven Gerrard.

Liga Inggris bukanlah hal yang baru bagi Unai Emery. Sebab, dia sebelumnya pernah memoles Arsenal. Tapi pelatih yang sepak bola yang kini berusia 51 tahun cuma sebentar berada di London Utara. Kini, Aston Villa pun berharap agar kedatangannya bisa membawa perubahan untuk The Villans.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Seperti biasanya dalam sepak bola, jika pelatih berganti klub akan ada pemain yang bakal diboyong dari klub sebelumnya. Diberitakan oleh Football Insider, sang pelatih mau membawa Pau Torres dari Villarreal.

Aston Villa sendiri ketika masih ditangani juga Steven Gerrard juga mengeluhkan lini belakangnya. Hal ini wajar karena Diego Carlos yang dibeli dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2022 masih cedera dan belum diketahui kapan akan pulih.

Sehingga Unai Emery menilai Pau Torres bisa jadi solusi tepat untuk Aston Villa. Pesepak bola berusia 25 tahun sebelumnya juga diberitakan diminati klub Liga Inggris. Manchester United adalah tim yang ingin merekrutnya.

Namun dengan Emery memoles Aston Villa mungkin sang bek akan menyusul ke Villa Park. Kontraknya juga akan habis pada 2024 mendatang. Tapi jika mereka ingin memboyongnya The Villans harus menggelontorkan uang besar. Pasalnya, dia punya klausul pelepasan sebesar 50 juta euro atau setara Rp 766 miliar.

Selain Pau Torres, klub Liga Inggris yang kini menghuni peringkat ke-16 juga diberitakan berminat datangkan Nicolas Jackson dari Villarreal. Dia merupakan pemain berposisikan sayap kanan.

Sejauh ini di musim 2022/23, Pau Torres telah bermain 15 pertandingan di semua kompetisi untuk Villarreal.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJelang AS Roma vs Lazio, Bagaimana Kondisi Ciro Immobile?
SelanjutnyaPoin dan Selisih Gol Sama, Kenapa Benfica Bisa Finish di Atas PSG di Grup H Liga Champions?